POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Panduan Universitas untuk Mengunjungi Mahasiswa Teknologi Virginia – The Cavalier Daily

Meskipun menjadi mahasiswa di universitas selama sekitar dua setengah tahun – satu setengah tahun jika Anda mengecualikan tahun COVID-19 yang jauh sama sekali – saya tidak pernah terlalu memikirkan aspek spesifik universitas yang telah berkontribusi pada saya apresiasi dari semua itu dan semua itu bisa. Atau setidaknya, itulah yang terjadi sampai saya berkesempatan berkolaborasi dengan Emmanda Seifu, asisten editor gaya hidup di Virginia Tech Collegiate Times. Dalam persiapan untuk Piala Persemakmuran mendatang, kami telah duduk dan datang dengan beberapa tradisi dan tempat utama yang membuat kami mencintai universitas kami.

pusat tanah

Sebelum kita memulai percakapan tentang hotspot di sekitar kampus, ada satu hal yang harus kita pahami dengan benar – kebanyakan mahasiswa menyebut kampus sebagai “tanah”. Sekarang setelah kami jelaskan, titik fokus aktivitas siswa di lapangan tidak diragukan lagi adalah taman. Pada hari tertentu, siswa dapat ditemukan bersantai di halaman mengerjakan tugas sekolah, makan siang bersama teman-teman, bermain frisbee atau membelai banyak kawan berbulu yang berkeliaran di seluruh negeri.

Di ujung taman adalah Rotunda, gedung khas universitas. Itu dengan bangga menghadap ke 54 ruang rumput yang ditempati oleh siswa kelas empat yang terhormat dan patung Homer di ujung lain taman. Di sisi lain Rotunda adalah Pojok, titik fokus lain dari kehidupan siswa. Siswa berjalan di sepanjang tujuh blok restoran, bar, apartemen, dan bisnis lokal dalam perjalanan mereka ke ruang kelas atau untuk makan. Ini juga merupakan lokasi sentral untuk kehidupan malam siswa di akhir pekan.

peristiwa besar

Di antara beberapa acara besar universitas adalah Rotunda Sing, yang memulai semester musim gugur dengan pertunjukan akapela yang dibawakan oleh lebih dari 15 kelompok akapela berbakat di Grounds. Acara ini menunjukkan minat komunitas universitas di Capella dan memberikan kesempatan kepada mahasiswa tahun pertama untuk bertemu dengan Hoos lainnya.

Segera setelah acara ini datang Trick-or-Treating di halaman. Acara tersebut telah dibatalkan selama dua tahun terakhir karena pandemi COVID-19, tetapi pada tahun-tahun biasa, siswa dan anggota komunitas Charlottesville datang ke ruang Lawn, mengenakan kostum Halloween. Acara populer lainnya di universitas adalah Garden Lighting – pertunjukan cahaya di Rotunda yang berlangsung setiap tahun pada hari Kamis terakhir sebelum akhir kelas. Ini awalnya mulai mempromosikan persatuan dan kenangan setelah peristiwa 11 September, tetapi sejak itu berubah menjadi acara meriah yang mendorong persatuan antara universitas dan komunitas Charlottesville melalui pertunjukan cahaya yang semarak dan musik yang ceria.

READ  Kesepakatan pembiayaan tujuh digit untuk Nottingham Technologies

Studi tentang bintik-bintik

Setiap tempat belajar di Grounds memiliki atmosfernya sendiri. 1515 terletak di sudut, salah satu tempat belajar utama bagi siswa. Sebagai salah satu tempat belajar yang paling dicari di lapangan, sulit untuk menemukan tempat pada sore hari kerja, tetapi suasana santai seperti kafe lebih menarik bagi semua siswa. Tempat ini juga memiliki area permainan dan lounge di ruang bawah tanah dengan meja biliar dan permainan arcade, cocok untuk istirahat belajar dadakan.

Yang paling penting dari Grounds adalah Clemons, yang dikenal sebagai Clem, dan Perpustakaan Sains dan Teknik Charles L. Brown, yang dikenal sebagai Clark karena lokasinya di Clark Hall. Klim adalah perpustakaan sentimen paling mutakhir dan dibagi menjadi empat lantai. Setiap lantai memiliki nuansa yang berbeda dan memiliki sesuatu untuk ditawarkan kepada setiap siswa, apakah mereka mencari area sunyi yang sangat terfokus atau lokasi yang ramai untuk mengobrol dan mengejar ketinggalan saat mereka mengerjakan tugas.

Clark adalah perpustakaan tradisional, dan paling dekat dengan asrama tahun pertama, menjadikannya tempat populer untuk Hoos yang lebih baru. Di luar ketiga lokasi ini, ada permata tersembunyi yang tak terhitung jumlahnya, seperti perpustakaan musik yang tersembunyi di bawah Old Cabell Hall dan Perpustakaan Ilmu Kesehatan Claude Moore oleh University Hospital.

Selain perpustakaan, universitas ini memiliki tiga pusat mahasiswa multikultural, termasuk Pusat LGBTQ, Pusat Mahasiswa Latinx, dan Pusat Mahasiswa Multikultural – semuanya terletak di Aula Newcomb – tempat kami menyambut mahasiswa untuk belajar. Masing-masing menyediakan sumber daya dan ruang yang aman bagi siswa dengan latar belakang beragam untuk berjejaring dan belajar.

makanan

Lokasi universitas di Charlottesville – kota impian pecinta kuliner yang sedang naik daun – membuat sulit untuk menemukan hanya beberapa tempat untuk disorot. Namun, ada beberapa situs yang merupakan puncak pengalaman mahasiswa sarjana. Yang pertama adalah Dapur Akar Alami, dimulai oleh lulusan universitas pada tahun 2015 dan terletak di sudut. Tempat bergaya kasual menawarkan mangkuk sereal dan salad yang dapat disesuaikan, dengan penekanan pada makanan alami. Pada hari biasa, antrean untuk bahan pokok universitas ini ada di luar, tetapi penantian itu sepadan.

READ  Raksasa teknologi China meluncurkan lebih banyak bot kurir karena pandemi COVID-19 meningkatkan permintaan untuk layanan nirsentuh

Juga di pojok adalah Christian’s Pizza, yang melihat jam tersibuknya setelah jam 11 malam pada malam akhir pekan. Pizza dihangatkan segar untuk setiap pesanan, menjadikannya camilan larut malam yang sempurna untuk dinikmati bersama teman-teman. Bagi mereka yang kurang ingin melakukan perjalanan ke luar Bumi untuk makan, Observatory Hill Dining Hall, atau disingkat O’Hill, adalah pilihan bagus yang memenuhi sebagian besar kebutuhan diet. Di dalam food court terdapat bar vegetarian, bar pizza dan pasta, bar yoghurt sarapan dan bar salad, serta makanan utama yang disajikan setiap hari.

Universitas ini juga memiliki beberapa restoran dengan alasan seperti Pavilion XI, yang beroperasi sebagai ruang makan mini dan menjadi tuan rumah Subway, Chick-fil-a, Ben & Jerry’s, dan Bento Sushi.

Tempat menarik pelajar di Charlottesville

Di luar gelembung universitas adalah komunitas Charlottesville yang semarak. Downtown Mall berjarak dua blok dari The Corner, di mana siswa dapat menemukan berbagai bisnis lokal. Mereka tersebar di antara banyak restoran, toko buku bekas, toko pakaian, Teater Paramount dan tempat konser lainnya dan bahkan makanan penutup. Ada banyak toko untuk dijelajahi bersama teman dan keluarga.

Juga terletak di dekat Grounds adalah IX Art Park, di mana acara berlangsung puluhan kali setahun yang menampilkan berbagai pengalaman seni yang mendalam, seperti pesta cat tubuh hitam muda dan Gua Kaleidoscope.

Favorit siswa lainnya adalah Carter’s Mountain Orchard, yang populer di kalangan siswa dan anggota komunitas Sunset Range setiap musim semi hingga musim gugur. Pada acara ini, siswa dapat memetik apel, menikmati makanan penutup musim gugur, dan menyaksikan matahari terbenam dengan pemandangan Charlottesville yang indah. Lebih jauh dari daratan adalah berbagai perkebunan anggur di kabupaten sekitarnya. Pemandangan indah Pegunungan Blue Ridge yang dipadukan dengan musik live atau pertandingan polo dan teman yang baik menjadikannya perjalanan akhir pekan yang sempurna bagi siswa yang lebih tua.

READ  Generasi Z yang paham teknologi lebih menyukai pola investasi digital untuk menghasilkan uang

Permainan tempat makan siang

Bagi mereka yang mencari tempat untuk makan sebelum pertandingan sepak bola, ada beberapa tempat makan siang terkenal yang menonjol dari yang lain. Satu situs tertentu, yang disukai di antara semua anggota komunitas universitas, adalah Bodo’s Bagel. Tempat bagel yang populer eksklusif untuk Charlottesville dan menyajikan sandwich keju krim yang murah, tapi lezat, dan sandwich bagel. Menu luas menawarkan sesuatu untuk semua orang dan sangat ideal untuk keluarga besar yang mencari makanan pra-pertandingan yang santai.

Siswa favorit lainnya adalah FIG, yang ada di pojok. Restoran kuno memiliki gang luar yang nyaman di mana keluarga dapat meminta untuk duduk untuk menikmati makan siang masakan Selatan atau Mediterania.

Terletak di bagian bawah West Main Street di pusat komersial, bekas restoran sekarang menyajikan pilihan masakan klasik Amerika kontemporer. Apa pun yang dicari keluarga, budaya pecinta kuliner Charlottesville menawarkan sesuatu untuk semua orang.

Saya harap panduan singkat tentang lokasi dan tradisi berbeda yang menjadikan universitas ini begitu unik akan bermanfaat bagi siswa dan keluarga yang menjelajahi universitas dan Charlottesville dalam game yang akan datang ini. Kami berharap semua orang memiliki kunjungan yang aman dan menikmati kunjungan mereka ke tanah kami yang indah.