POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Rekap musim: Virginia Tech 5 faktor

Ini diukur dengan posisi lapangan awal rata-rata dalam yard dari garis gawang lawan. Jika Anda mulai menyerang dengan bola sendirian di jarak 25 yard, Anda berada 75 yard dari zona akhir. Secara umum, dan ini jelas bagi kapten, semakin dekat Anda dapat mulai menyerang di garis gawang lawan, semakin baik Anda dan semakin banyak lawan Anda memulai dari garis gawang Anda sendiri, semakin baik Anda jadinya.

Ini bermuara pada keseluruhan “sulit bagi pelanggaran perguruan tinggi untuk secara konsisten menurunkan lapangan atau menghasilkan permainan besar yang menghasilkan poin”.

Hokies rata-rata di departemen ini dalam hal pelanggaran. Mereka mulai rata-rata 71,6 yard dari garis gawang lawan mereka, jadi kira-kira sekitar garis 28 atau 29 yard. Ini adalah tengah jalan. Menggunakan UNC untuk perbandingan lagi, mereka memulai rata-rata 70,4 yard dari garis gawang lawan mereka, sekitar satu yard pendek. Tidak secara meyakinkan lebih baik dengan cara apa pun.

Bertahan, hoki sangat bagus. Lawan mereka mulai rata-rata 73,1 yard dari garis gawang VT.

Masalah Virginia Tech secara ofensif adalah eksekusi dari posisi lapangan mereka. Mereka hanya memperoleh 33,3% dari pekarangan yang tersedia untuk musim ini, yang berada di urutan ke-122 di negara tersebut. Di sisi lain, UNC memperoleh 58,4% yard yang tersedia untuk musim ini, ke-13 di negara tersebut. Sepatu Hak mulai sekitar 1 yard ke bawah rata-rata tetapi memperoleh 25% lebih banyak yard tersedia daripada Hokies. Ini jelas lebih baik.

Satu game yang membuat perbedaan besar bagi VT adalah game Boston College. Teknologi membantu sejak dini Armani Chatman Intersepsi untuk membuat drive skor awal jangka pendek. Untuk permainan itu, Hokies rata-rata berjarak 62,2 yard dari garis gawang BC, hampir mendekati garis 38 yard mereka sendiri.

READ  Kepala Microsoft mengatakan teknologi harus berkompromi, mengecilkan 'hype' Metaverse

Sementara itu, tempat kickoff Boston College rata-rata 77,1 yard dari garis gawang VT, sehingga menghasilkan sekitar 23. Dalam permainan itu, Virginia Tech telah menguasai wilayah BC sebanyak tiga kali. BC mengambil cadangan di dalam garis 20 yard tiga kali.

Kebalikannya bisa dikatakan untuk pertandingan Miami. Tech mulai rata-rata 81,3 yard dari garis gawang Miami dalam permainan itu, jadi pada dasarnya di dalam 20 mereka sendiri. Pusat lapangan awal Miami rata-rata berjarak 74,2 yard dari garis gawang VT. Ini tidak jauh lebih baik, tetapi menyelesaikan pekerjaan dalam pertandingan yang sangat sulit.

Game terkenal lainnya di sini, tentu saja, NC State, merekam dua game slate peluang BlackBerry Mendukung Hokies pada harta benda mereka karena mereka sangat membutuhkan permulaan dengan posisi lapangan yang bagus.

NC State menyelesaikan permainan itu dengan rata-rata posisi awal lapangan 68,3 yard dari garis gawang VT, sedangkan Hokies memulai dengan rata-rata 78,7 yard dari garis gawang VT. Dalam permainan satu poin seperti ini, perbedaan 10 yard adalah kuncinya.