POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Perusahaan teknologi NZ Blackpearl berencana untuk mendaftar di NZX pada bulan Desember

Blackpearl berencana untuk listing di NZX bulan depan. foto/berkas

Black Pearl Technology mengatakan pihaknya berencana mendaftarkan Mubasher di bursa NZX awal bulan depan.

Perusahaan mengatakan membangun, mengakuisisi, dan memasarkan layanan cloud berbasis data ke bisnis kecil dan menengah.

Pendiri dan CEO Nick Lysette mengatakan listing – yang tidak termasuk peningkatan modal baru – akan menyediakan platform untuk pertumbuhan di masa depan.

“Daftar langsung di NZX memberi kami cara tercepat dan paling terjangkau untuk bertransisi ke platform publik untuk mendukung pertumbuhan di masa depan,” katanya dalam sebuah pernyataan.

“Tujuan kami untuk pencatatan yang dimaksud adalah untuk mempercepat akuisisi melalui kemampuan untuk menawarkan saham dalam entitas yang terdaftar sebagai bagian dari penawaran kami kepada perusahaan yang ingin kami akuisisi.

“Menjadi perusahaan terbuka juga memberikan peluang di masa depan untuk meningkatkan modal di pasar publik.”

Ketua Grup Blackpearl Tim Crown, salah satu pendiri perusahaan yang terdaftar di Fortune 500 Nasdaq, Insight Enterprises, mengatakan aset Kiwi, bersama dengan platform listing NZX yang berbiaya rendah dan “rendah friksi”, mengumumkan kepada publik di NZX adalah langkah logis berikutnya. perusahaan.

Dia mengatakan Blackpearl Group akan menjadi salah satu perusahaan software-as-a-service (SaaS) dengan pertumbuhan tercepat di NZX ketika terdaftar pada atau sekitar 2 Desember.

READ  Sebuah perusahaan teknologi telah mencoba mendefinisikan apa yang dibicarakan karyawan di tempat kerja. Tidak berjalan sesuai rencana.