POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Red Raiders memulai musim outdoor di ACU

Red Raiders memulai musim outdoor di ACU

Lubbock, Texas- Tim trek dan lapangan Texas Tech mengalihkan perhatiannya ke luar ruangan tahun ini dengan melakukan perjalanan ke Abilene untuk tahun kesembilan Wes Keightley undangan.

File Kitley ACU

Selama masa jabatan Kittley di ACU (1983-99), dia adalah pelatih kepala program trek dan lapangan wanita di mana ia memenangkan gelar luar ruangan Divisi II NCAA pertamanya pada tahun 1985. Dia merebut gelar NCAA berturut-turut pada tahun ’86 – ‘ 87 dan sekali lagi pada tahun 1988. Pada tahun 1993, ACU memilih untuk menggabungkan program putra dan putri dan menamai pelatih kepala putra, mendapatkan gelar NCAA Indoor pada tahun yang sama.

Secara keseluruhan, Keatley telah membimbing almamaternya meraih rekor 29 gelar tim nasional Divisi II NCAA, 16 kualifikasi Seri Dunia, 10 kualifikasi Olimpiade, dan tiga Juara Nasional AS.

Sedang mencari

Beberapa anggota kunci kru disk TTU akan menantikan debut mereka Jumat sore ini. Malin Smith Dia menyelesaikan musim lalu di tempat ketiga di NCAA Outdoor Championships setelah mengalami lonjakan di akhir musim. Dia tersingkir di final tahun ini dengan nilai PB 56,78m (186-3). Sementara itu, TCU bergerak Devin Roberson Dia kembali ke spesialisasinya. Roberson merebut gelar 12 Besar musim lalu dengan lemparan 57,36 meter (188-2).

deka Joe Keyes Musim Red Raider juga meningkat. Keys, transfer dari Marquette, adalah juara heptathlon Big East dan tim luar ruangan All-American 2021 di decathlon. Memasuki tahun 2023 dengan skor 7537 poin.

Lari jarak jauh akan dimulai pada Jumat malam dengan banyak Red Raider mengambil bagian dalam nomor 1500 dan 5000. Edward Rush Total PB pada 1500 muncul di luar ruangan dalam 3:49.74.

READ  5 perusahaan teknologi di Türkiye yang harus Anda ketahui