POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Duke bersiap untuk tes jalan di Virginia Tech dan Virginia

Duke bersiap untuk tes jalan di Virginia Tech dan Virginia

Pertandingan 15

adipati [64] Virginia Tech – Jumat siang
Dia menonton | Hasil langsung

Pertandingan 16
adipati vs. [12] Virginia – Minggu pukul 14:30
Dia menonton | Hasil langsung


peran penting – Tenis putra peringkat No. 13 Duke menghadapi penantang nasional akhir pekan ini saat menuju No. 63 Virginia Tech dan No. 12 Virginia Tech.


The Blue Devils dijadwalkan bertemu dengan Hokies pada hari Jumat siang di Burrows-Burleson Tennis Center sebelum menghadapi Cavaliers di Boar’s Head Resort pada hari Minggu pukul 14:30.

Duke mendekati Open Weekend tetapi membawa kemenangan beruntun empat pertandingan ke dalam kontes hari Jumat. besar Garret Jones Dia menduduki peringkat No. 12 dalam kompetisi tunggal dalam Survei TI Nasional terbaru, saat menjadi mahasiswa baru Pedro Rodinas Dia masuk di No. 73 di tengah musim rookie yang kuat. Rodneys memimpin tim dengan 13 kemenangan individu tetapi Jones mengikuti dengan sembilan. Selain itu, dua tim ganda Duke diunggulkan oleh para senior Michael Heller Dan Andrew Chang di No. 49 dan Johns dan Rodenas di No. 71.

tanggal dengan no. 64 Teknologi Virginia
Kontes hari Jumat akan menjadi pertemuan ke-36 antara kedua program tersebut dengan Blue Devils unggul 30-6 dalam seri tersebut. Duke memenangkan pertemuan terakhir tim setahun lalu, 5-2, dan mencatatkan kemenangan dalam enam dari 10 pertemuan terakhir mereka.

Eksplorasi hoki
Virginia Tech memimpin rekor keseluruhan 7-7 memasuki kontes hari Jumat tetapi saat ini dalam dua pertandingan selip setelah kalah dari No.47 Notre Dame dan No.26 Louisville akhir pekan lalu. Junior Ryan Fishback adalah satu-satunya Hoki yang mendapat peringkat dalam jajak pendapat nasional, peringkat # 70. Fishback memegang buku besar 8-6 di Mahkamah Agung, termasuk skor 3-3 melawan lawan peringkat nasional. Fishback juga diunggulkan dalam aksi ganda dengan dua rekan tim yang berbeda. Dia dan Jordan Chrysostom berada di peringkat No. 13, sedangkan dia dan Alberto Urso terdaftar di No. 41.


tanggal dengan no. 12 Virginia
The Blue Devils dan Cavaliers telah saling berhadapan 96 kali saat Duke memimpin seri sepanjang masa dengan skor 52-44. Virginia membukukan tiga kemenangan seri berturut-turut dengan kemenangan terbaru Duke datang pada 30 Maret 2018, setelah menang 4-3 di Durham.

READ  Calastone mempekerjakan mantan CEO Bravura untuk posisi teknologi

Eksplorasi gua
Virginia menduduki peringkat ke-12 di negara itu setelah membukukan rekor 12-4 pada tahun itu. Empat Cavaliers termasuk dalam peringkat terbaru, dipimpin oleh Junior Chris Ruddish di No. 25. Selain itu, Junior Jeffrey von der Schulenburg, Inaki Montes, dan mahasiswa pascasarjana Ryan Goetz berada di peringkat No. 32, No. 37, dan No. 1 . 111, masing-masing. Ruddish juga telah diberi label dengan dua pasangan ganda yang berbeda. Itu No. 14 dengan Goetz dan No. 31 dengan Bar Putzer.


selanjutnya
Duke tetap dalam perjalanan saat melakukan perjalanan ke Clemson dan Georgia Tech masing-masing pada 24 dan 26 Maret. Setan Biru dan Macan akan bertarung habis-habisan pada pukul 17:00 Jumat, 24 Maret di Pusat Tenis Keluarga Duckworth sebelum bertemu dengan Yellowjackets pada Minggu sore di Kompleks Tenis Byers.

#GoDuke