POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Red Raiders maju dalam golf NCAA

Scottsdale, Arizona- Texas Tech maju ke putaran keempat turnamen golf pria NCAA setelah menyelesaikan seri untuk kesembilan melalui tiga putaran di Grayhawk Golf Club. The Red Raiders akan mulai bermain pada pukul 12:11 (CST) pada hari Senin dan harus berada di posisi 8 besar untuk maju ke bagian match play Kejuaraan Nasional.

Tech saat ini terikat untuk kesembilan di 29 setara dengan Auburn dengan hanya tiga putaran dan tiga pukulan ke kedelapan di Arkansas. Setelah putaran Senin, delapan tim teratas akan maju untuk memainkan pertandingan pada hari Selasa. Ludwig Aberg Teknologi memimpin dalam 3-over setelah menembak 1-over pada hari Minggu, sementara Bard Scoggin pada usia lima dan Sandy Scott Dia berumur 8 tahun. calum scott Dia bermain untuk hari kedua berturut-turut di turnamen dan memimpin Tech dengan pijakan yang sama pada hari Minggu, sementara Lopez kembali ke lineup dan melepaskan tembakan 3-over.

“Kami adalah tim yang yakin bahwa mereka telah bekerja keras untuk kejuaraan ini sepanjang musim,” pelatih Texas Tech Greg Sands Dia berkata. “Itu adalah hari di mana tim kami berani dan terjebak di sana dengan lima poin yang bagus. Mendapatkan beberapa tembakan lagi bagus tapi saya pikir kami berada dalam posisi yang layak. Kami hanya perlu mengendalikan apa yang bisa kami kendalikan dan melakukan hal-hal penting. besok. Kami dalam kondisi mental yang baik. Dan kami tahu apa yang harus kami lakukan.”

Aberg, yang memenangkan penghargaan Ben Hogan minggu lalu, akan menjalankan putaran terakhir tujuh pukulan di belakang Gordon Sargent (Vanderbilt) yang memimpin kejuaraan dengan 4-under. Chris Gottrupp dari Oklahoma dengan skor 3-less diikuti oleh Eugenio Lopez-Chacara (Oklahoma State) dan Patrick Welch (OU) yang merupakan satu-satunya pemain lain di lapangan yang tidak memiliki level tersebut. Aberg menyamakan kedudukan di 17 dari 18 hole, membuat bogey di No. 17 dan kemudian nyaris melewatkan birdie di 18 hole untuk kembali ke par. Dia menembak 71-71-71 di masing-masing dari tiga ronde.

READ  Akankah blockchain memenuhi janji demokrasinya, atau akankah itu menjadi alat untuk teknologi besar? | John Notting

Skogen memiliki kartu skor 73-70-72 setelah ronde ketiga saat ia membuka dengan seekor bayi burung di holenya tetapi kemudian memiliki tiga bogey dan 14 kuda betina. Dia saat ini berada di peringkat 26 di papan peringkat.

Oklahoma memimpin lapangan dalam 1-under diikuti oleh Oklahoma State (3-over) dan Vanderbilt (5-over). Team Tech akan berusaha untuk menyalip Arkansas (20), Texas (20) dan Arizona (19) pada hari Senin untuk mencapai tempat terakhir dalam permainan.

Teknologi ini akan dipasangkan dengan Florida dan Georgia pada hari Senin.

15 tim teratas bersama dengan sembilan tim teratas yang tidak termasuk dalam tim lanjutan maju untuk satu hari tambahan permainan kelelawar untuk menentukan delapan tim teratas dalam kompetisi match play dan juara tunggal pemukul 72 lubang. Delapan tim terbaik setelah 72 hole bermain akan ditempatkan di sebuah busur di mana unggulan teratas melawan unggulan ke-8, unggulan ke-2 melawan unggulan ke-7, unggulan ke-3 memainkan unggulan ke-6 dan unggulan ke-4 memainkan unggulan ke-5 dalam pertandingan. permainan.

Dalam kompetisi multipemain, total lima poin akan tersedia dengan satu poin diberikan untuk setiap pertandingan individu. Tim yang menang akan melaju ke semifinal dan kemudian ke final. Tim pertama yang memenangkan tiga poin dalam pertandingan tim akan lolos, atau dalam kasus pertandingan final dinyatakan sebagai Juara Nasional.

Untuk semua berita dan pembaruan tentang Texas Tech Men’s Golf, ikuti programnya di TwitterDan Instagram Dan Facebook.