POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Empat jaket membuat Tim Golf All-Region GCAA – Golf Pria – Jaket Kuning Georgia Tech

Empat jaket membuat Tim Golf All-Region GCAA – Golf Pria – Jaket Kuning Georgia Tech

Scottsdale, Arizona. Georgia Tech Bartley ForesterDan Connor Howe, Christo Lambrecht Dan Ross Stillman Mereka dinominasikan untuk tim golf All-East Region, diumumkan oleh Asosiasi Pelatih Golf Amerika pada hari Minggu. Pemain di seluruh negeri dihormati di antara enam wilayah.

Keempat pemain berada di peringkat di antara 110 pemain teratas negara itu menurut Golfstat – Lamprecht di No. 35, Howe di No. 84, Forrester di No. 107, dan Steelman di No. 109. Kuartet adalah inti kuning. The Jackets, yang memenangkan lima kejuaraan pada 2021-22, memenangkan gelar NCAA Columbus Regional dan finis kedua di Kejuaraan ACC. Tech berada di peringkat 11 di negara bagian karena terus bermain di Kejuaraan NCAA di Scottsdale, Arizona, dengan 19 dari 10 single teratas digabungkan.

Lambrecht, mahasiswa tahun kedua dari George, Afrika Selatan, finis di sepuluh besar dari enam turnamen, finis ketiga di ACC dan memenangkan kedua pertandingannya di turnamen match play. Forrester, seorang pemuda dari Gainesville, Ga. , adalah peserta medali di Piala Calusa pada awal April dan memiliki tiga tempat lagi di 10 besar tahun ini. Howe, seorang junior di tahun keempatnya sebagai Jaket Kuning, memiliki tiga tempat teratas-10 dan lima penampilan top-20 lainnya.Steelman telah mendapatkan enam tempat runner-up, termasuk kinerja runner-up di NCAA Columbus Regional.

Dana Alexander Tharp

Dana Alexander-Tharpe adalah cabang penggalangan dana atletik dari Georgia Tech, memberikan beasiswa, operasi, dan dukungan fasilitas kepada lebih dari 400 siswa-atlet di Georgia Tech. Jadilah bagian dari pengembangan juara Georgia Tech setiap hari dan bantu Yellow Vests bersaing untuk kejuaraan di tingkat tertinggi atletik perguruan tinggi dengan mendukung AT Fund’s Dana Beasiswa Olahraga Tahunanyang menawarkan beasiswa langsung kepada atlet Universitas Teknologi Georgia, dan dukungan dana kawanan, diciptakan untuk memberikan kesempatan kepada para penggemar untuk membantu para atlet Georgia Tech mempertahankan momentum mereka baru-baru ini melalui tantangan finansial dari pandemi Covid-19! Untuk mempelajari lebih lanjut tentang mendukung Rompi Kuning, kunjungi atfund.org.

Tentang GEORGIA TECH GOLF

READ  Hadiah Nobel diberikan kepada peneliti yang mengembangkan teknologi mRNA pada vaksin Covid

Tim golf Georgia Tech menyelesaikan 26 tahun di bawah pelatih Bruce Heppler, memenangkan 70 kejuaraan dalam masa jabatannya. Rompi Kuning telah memenangkan 18 Kejuaraan Konferensi Pantai Atlantik, berpartisipasi dalam 30 pertandingan NCAA, dan menjadi runner-up nasional empat kali. Terhubung dengan Georgia Tech Golf di media sosial dengan menyukai mereka halaman Facebookatau lanjutkan Twitter (@GTGolf) Dan Instagram. Untuk informasi lebih lanjut tentang Tech Golf, kunjungi Ramblinwreck.com.