POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Real Madrid membuat tawaran baru sebesar 170 juta euro untuk Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain | Real Madrid

Real Madrid sedang menunggu untuk melihat apakah Paris Saint Germain Mereka akan menerima tawaran €170m (£146m) baru mereka untuk Kylian Mbappe saat raksasa Spanyol meningkatkan tawaran mereka untuk striker Prancis.

Setelah kami melihat inisial mereka Tawarkan 160 juta euro Dia menolak minggu ini setelah direktur olahraga Paris Saint-Germain, Leonardo, mengatakan tawaran itu adalah ‘tidak cukup’Real Madrid kembali dengan apa yang mereka lihat sebagai tawaran terakhir mereka untuk pemain yang kontraknya berakhir pada akhir musim ini.

Mbappe telah mengindikasikan keinginannya untuk pindah ke La Liga setelah menolak lebih dari tiga proposal berbeda dari PSG untuk memperpanjang kontraknya dalam beberapa bulan terakhir. Real Madrid dipahami telah menawarinya kontrak enam tahun, dengan pemain berusia 22 tahun itu ingin meninggalkan Parc des Princes meskipun kedatangan Lionel Messi, yang diperkirakan akan melakukan debutnya di PSG akhir pekan ini di Reims.

“Kylian Mbappe merasa seperti dia akan pergi, itu tampak jelas bagi saya,” kata Leonardo, Rabu. “Tujuan kami adalah untuk memperpanjang dan mempertahankannya. Jika seorang pemain ingin pergi, dia harus tunduk pada persyaratan kami. Ini berlaku tidak hanya untuk Kylian tetapi untuk semua pemain. Tampaknya ini adalah strategi untuk ditolak dari kami, untuk tunjukkan bahwa mereka telah mencoba segalanya dan menunggu untuk mendapatkan Kylian secara gratis.”

Dia menambahkan: “Kami banyak berbicara dengannya, dan dia selalu mengatakan hal yang sama kepada kami. Dia selalu berjanji bahwa dia tidak akan pernah meninggalkan klub.” [for] Gratis. Dia. Dia [Real’s bid] Kurang dari kita membayarnya. Tapi ini jalannya Real Madrid Apakah itu yang tidak kita sukai? “

Mbappe telah dikaitkan dengan kepindahan ke Madrid selama beberapa bulan, meskipun klub Spanyol itu mengalami kerugian yang diperkirakan mencapai 300 juta euro karena pandemi virus Corona. Tetapi dalam akun mereka untuk musim lalu yang diterbitkan pada bulan Juli, Real mengatakan: “Ekspektasi saat ini adalah bahwa pemulihan dari keadaan pra-pandemi tidak akan segera terjadi. Oleh karena itu, klub akan melanjutkan upaya pengendalian biaya yang telah dilakukan sejauh ini.”

Mbappe bergabung dengan Paris Saint-Germain dari Monaco pada 2017, awalnya dengan status pinjaman dan kemudian secara permanen setahun kemudian dalam kesepakatan € 180 juta. Dia mencetak 133 gol hanya dalam 174 pertandingan untuk klub di semua kompetisi.

READ  Tur Eropa: Juventus kalah di kandang dari Empoli dan Bayern menghancurkan Hertha | klub sepak bola eropa