POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Berita transfer: Wolves tertarik merekrut bek tengah Sven Putman sebagai pengganti Doug Caleta Carr tetapi menghadapi persaingan dari Sevilla | berita sepak bola

Serigala tertarik pada Lille Sven Putman karena mereka mencari bek baru sebelum batas waktu, tetapi mereka menghadapi persaingan ketat dari Sevilla.

Berita Olahraga Langit Saya sebutkan pada hari Rabu itu adalah Klub Midlands Dalam Pembicaraan dengan Duje Caleta-CarTetapi sang pemain ingin terus bermain sepak bola Eropa jika dia ingin meninggalkan Marseille musim panas ini.

Ini akan menjadi tugas yang sulit untuk meyakinkan Kroasia untuk pindah ke Molino, sehingga Botman adalah opsi alternatif yang dicari oleh Wolves.

Namun Sevilla juga tertarik menjadikan pelatih asal Belanda itu sebagai penggantinya, Jules Conde.

Conde adalah target pertahanan utama Chelsea Pembicaraan diperkirakan akan berkembang setelah Kurt Zouma menyelesaikan kepindahannya ke West Ham, yang sudah dekat.

Sevilla bisa saja menyerahkan sepak bola ke Liga Champions Putman dan bersaing memperebutkan tempat di empat besar La Liga, meski Putman juga tertarik bermain di Liga Inggris.

Lille ingin mempertahankan Putman dan masih memiliki empat tahun lagi untuk kontrak lima tahun yang dia tandatangani dari Ajax musim panas lalu – jadi dia tidak akan tersedia dengan harga murah.

gambar:
Doug Caleta Carr, bek tengah Marseille, juga menjadi incaran Wolves pada pekan lalu.

Dampak pandemi COVID-19 pada Lille secara finansial dan Berita Olahraga Langit Dia diberitahu bahwa jika sebuah tim membuat penawaran yang serupa dengan £27 juta yang mereka dapatkan untuk Gabriel, Lille benar-benar dapat menyelidiki masalah tersebut.

Berita Olahraga Langit Dilaporkan awal musim panas ini bahwa Putman adalah salah satu target utama Atalanta untuk menggantikan Christian Romero, yang telah bergabung dengan Tottenham, tetapi klub Italia itu memilih Merih Demiral dari Juve.

READ  Akankah pria besar Utah Jazz Rudi Joubert memenangkan penghargaan pertahanan POY ke-3 mereka? Semua metrik mengatakan ya.

Klub Liga Premier seperti Manchester City, Manchester United dan Tottenham semuanya telah melacak Putman, tetapi mereka belum yakin dia siap untuk level mereka setelah hanya satu musim penuh di papan atas Prancis.

West Ham, Crystal Palace, Norwich dan Newcastle semuanya telah mengajukan pertanyaan tahun kalender ini tetapi Wolves datang terlambat, sementara Sevilla telah membuat minat mereka diketahui selama beberapa waktu.

Putman tampil brilian untuk pelatih Christoph Gallettier musim lalu, membuat 37 penampilan saat Lille memenangkan gelar Ligue 1 atas Paris Saint-Germain, serta delapan penampilan impresif lainnya di Liga Eropa, sebelum bersinar bersama tim U-21 Belanda di kompetisi Eropa. Kejuaraan Eropa bulan lalu. .

Ikuti hari tenggat waktu dengan Sky Sports

Waktu hampir habis bagi klub untuk melakukan bisnis – jendela transfer musim panas ditutup pada jam 11 malam di Inggris dan tengah malam di Skotlandia pada hari Selasa 31 Agustus dan Anda dapat mengejar semua drama hari batas waktu dengan Olahraga Langit.

Ikuti berita dan rumor transfer terbaru di pemasok kami Blog Pusat Transportasi di Situs web dan aplikasi Sky SportsPeriksalah Transaksi Terbaru yang Dieksekusi Dan saksikan analisis dan reaksi terbaiknya di Berita Olahraga Langit.