POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Reaksi Hillary Clinton terhadap Margot Robbie dan Greta Gerwig yang menolak Oscar: 'Anda lebih dari sekadar Kenoff'

Reaksi Hillary Clinton terhadap Margot Robbie dan Greta Gerwig yang menolak Oscar: 'Anda lebih dari sekadar Kenoff'

Hillary Clinton menawarkan dukungannya kepada sutradara “Barbie” Greta Gerwig dan bintang Margot Robbie Setelah menolak Oscar.

Selasa blockbuster Ia menerima total delapan nominasi Academy AwardTermasuk penghargaan Film Terbaik, namun Robbie tidak masuk nominasi Aktris Terbaik, dan Greta Gerwig Tidak ada pengurangan pada kategori Sutradara Terbaik.

Keputusan untuk mengecualikan sutradara dan bintang film paling populer tahun lalu telah banyak dikritik secara online, dan mantan Menteri Luar Negeri dan calon presiden juga mempertimbangkannya.

“Greta dan Margot, meski menyakitkan untuk menang di box office tetapi tidak membawa pulang emas, jutaan penggemar mencintaimu,” Clinton memposting di X Rabu pagi. “Kalian berdua lebih dari Kenov. #Hillary Barbie

“Barbie” telah meraup lebih dari $1,4 miliar di seluruh dunia, menjadikannya film terlaris pada tahun 2023.

Rekan main Robbie, Ryan Gosling, menerima nominasi Aktor Pendukung Terbaik untuk penampilannya sebagai Kane, dan… Amerika Ferrera Dia juga menerima anggukan untuk Aktris Pendukung Terbaik.

Kedua aktor tersebut memiliki sentimen yang sama dengan Clinton Pernyataan merayakan nominasi mereka.

“Saya merasa sangat terhormat bisa dinominasikan oleh rekan-rekan saya bersama artis-artis luar biasa ini di tahun yang penuh dengan begitu banyak film luar biasa,” kata Gosling dalam sebuah pernyataan. “Dan saya tidak pernah berpikir saya akan mengatakan ini, tapi saya juga merasa sangat bangga dan terhormat telah memerankan boneka plastik bernama Ken. Tapi tidak ada Ken tanpa Barbie, dan tidak ada film Barbie tanpa Greta Gerwig dan Margot Robbie, keduanya. bertanggung jawab atas film yang membuat sejarah ini.” “Dia dirayakan secara global.”

READ  Netflix menarik acara NSA di Vietnam karena peta ofensif

Ferrera mengatakan dia “terkejut” dan “tersentuh” ​​​​dengan nominasi Oscar-nya. Dia mengulangi pernyataan Gosling, Variasi mengatakan Dia “sangat kecewa” karena Robbie dan Gerwig tidak menerima nominasi Oscar.

Pada hari Rabu, pasangan lama Gosling, aktris Eva Mendes, mengambil risiko Instagram Untuk merayakan nominasinya meskipun ada kritik awal terhadap pemilihannya sebelum film tersebut dirilis.

“Bangga sekali dengan laki-laki saya,” Mendes memberi caption pada tangkapan layar beberapa artikel negatif. “Banyak kebencian ketika dia mengambil peran itu. Banyak orang mencoba mempermalukannya karena melakukan itu. Terlepas dari segalanya #nutmekin Setelah diejek dan artikel ditulis tentang dia, dia menciptakan karakter orisinal, lucu, dan memilukan yang kini menjadi ikon dan membawanya hingga ke Oscar.

“Jadi saya merasa bangga menjadi Barbie Ken ini,” tambahnya.