POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Guns N' Roses membagikan video yang dibuat oleh AI untuk 'The General'

Guns N' Roses membagikan video yang dibuat oleh AI untuk 'The General'

Guns N' Roses telah merilis video trippy baru yang dihasilkan AI untuk “The General”, sebuah lagu yang mereka rilis pada Desember 2023.

Diproduksi bekerja sama dengan direktur kreatif Dan Potter dari studio Creative Works yang berbasis di London, video ini menggabungkan cuplikan langsung dengan rangkaian animasi yang diproduksi menggunakan kecerdasan buatan. berdasarkan konsekuensiBand ini merinci bagian bergerak dari video tersebut dalam siaran pers.

“Di antara pengambilan gambar konser, [the video] “Selami alam bawah sadar seorang anak laki-laki yang menatap monster kenangan masa kecil yang kelam, yang mengaburkan dunia dalam prosesnya.” “Hasilnya tidak seperti apa yang pernah dilakukan band ini sebelumnya, dan melanjutkan tradisi bersejarah yang sudah lama ada dalam citra berani dari Guns N' Roses.”

” Kurang kejelasan [of] “Dunia” yang dijelaskan dalam siaran pers ditangkap dalam video dengan mengubah animasi menjadi cuplikan live band, dan sebaliknya. Rekaman live itu sendiri terkadang dilapis dengan augmentasi yang dihasilkan AI, memberikan tampilan futuristik distopia pada band ini.

Tonton video “The General” di bawah ini.

“The General” awalnya dirilis sebagai sisi-B untuk singelnya pada bulan Desember 2023, “Mungkin”, yang dirilis sebagai piringan hitam 7 inci edisi terbatas pada bulan Oktober. Band ini pertama kali menggoda “The General” dengan mengumumkannya pada bulan Agustus, menjelang debut live mereka di sebuah konser di Los Angeles. Baik “The General” dan “Mungkin” awalnya merupakan demo yang belum pernah dirilis yang direkam selama sesi “Chinese Democracy”.

Menjelang perilisan “Mungkin” termasuk antisipasi yang besar dari para penggemar, dimulai pada awal tahun 2023, ketika band ini terdengar sedang berlatih lagu tersebut selama soundcheck sebelum konser di Tel Aviv. Meskipun awalnya dijadwalkan untuk dirilis pada bulan Agustus, lagu tersebut bocor pada awal bulan itu, setelah secara keliru tersedia di perangkat musik digital TouchTunes di bar-bar AS. Selanjutnya, perilisan lagu tersebut ditunda hingga Oktober.

READ  Renovasi stasiun kereta bawah tanah Wuyuanwan/ATENO

Band ini menghabiskan sebagian besar tahun 2023 dalam tur dunia yang membuat mereka terus melakukan tur sepanjang paruh kedua tahun ini. Tur tersebut, yang mencakup tanggal di Inggris, Eropa dan Amerika Utara, termasuk slot utama di Glastonbury. NME Penampilan band di festival tersebut dianugerahi tiga bintang, dengan Liberty Dunworth menyorotinya sebagai salah satu “set terkuat dalam beberapa tahun terakhir” band, meskipun mendapat sambutan hangat dari penonton.

“Untuk setiap penggemar G'N'R, set Glasto tidak diragukan lagi mewakili salah satu set terkuat yang pernah dibawakan oleh veteran rock tersebut dalam beberapa tahun terakhir – benar-benar bebas dari masalah suara, vokal Axl Roses berada dalam kondisi yang sangat bagus, dan Slash berada di posisi teratas. permainannya.” Permainannya dan mungkin kejutan terbesar kedua malam itu adalah band ini mulai tampil tepat waktu,” tulis Dunworth.