POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Ravichandran Ashwin melewatkan perjalanan ke Inggris setelah dites positif COVID-19: lapor

Ravichandran Ashwin adalah pemain veteran India.© Twitter

Senior di luar bundaran Ravichandran Ashwin Dia tidak melakukan perjalanan ke Inggris dengan rekan satu timnya untuk ‘tes kelima’ satu kali setelah dia dinyatakan positif COVID-19, sumber BCCI mengatakan kepada PTI pada hari Senin. Ashwin saat ini dalam karantina dan tidak akan bergabung dengan tim sampai semua persyaratan protokol terpenuhi. Tim India telah berangkat ke Inggris pada 16 Juni. “Ashwin tidak melakukan perjalanan dengan tim ke Inggris karena dia dinyatakan positif Covid 19 sebelum keberangkatan. Tapi kami berharap dia akan pulih tepat waktu sebelum dimulainya pertandingan uji coba di Kamar Dagang dan Industri Bahrain pada 1 Juli, Seorang sumber dari Kamar Dagang dan Industri Bahrain mengatakan kepada agen tersebut, dengan syarat anonimitas identitasnya.

“Namun, dia mungkin melewatkan pertandingan latihan melawan Leicestershire,” tambah sumber tersebut.

Anggota tim lainnya sudah berada di Leicester dan telah mulai berlatih di bawah bimbingan pelatih bowling Paras Mambri dan pelatih pukulan Vikram Rathore.

Promosi

Rahul DravidaDan Celana Rishiba Dan Shreyas Ayer Mereka telah tiba di London setelah menyelesaikan misi T20 mereka melawan Afrika Selatan dan akan melakukan perjalanan ke Leicester pada hari Selasa.

Tim menuju ke Irlandia di bawah Vivs Laxman Dia akan berangkat ke Dublin pada 23 atau 24 Juni di mana anggota tim diberi istirahat tiga hari.

Topik yang disebutkan dalam artikel ini

READ  Amnesty ingin bertemu Liga Premier atas pengambilalihan Newcastle | Newcastle United