POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Naomi Osaka Bermitra Dengan LeBron James Untuk Membentuk Hana Kuma Media Company

Pemain tenis, Naomi Osaka berfoto bersama LeBron James #23 dari Los Angeles Lakers setelah pertandingan pada 4 April 2019 di Staples Center di Los Angeles, California.

Andrew D. Bernstein | Asosiasi Bola Basket Nasional | Gambar Getty

Pemenang Grand Slam empat kali Naomi Osaka telah meluncurkan perusahaan produksi media dalam kemitraan dengan SpringHill, konglomerat media yang dibuat oleh LeBron James.

Perusahaan produksi, bernama Hana Kuma, akan memproduksi konten tertulis dan non-fiksi, dimulai dengan film dokumenter New York Times tentang Patsy Mink, wanita kulit berwarna pertama yang terpilih menjadi anggota Kongres AS, menurut siaran pers. Iklan itu mengatakan Hana Kuma akan menyoroti cerita-cerita yang “memberdayakan” dan “khusus budaya”.

“Telah terjadi ledakan pencipta warna yang akhirnya dilengkapi dengan sumber daya yang sangat besar
Platform,” kata Osaka dalam rilisnya. Di era penyiaran, konten memiliki perspektif yang lebih global. Hal ini bisa dilihat dari popularitas TV dari Asia, Eropa dan Amerika Latin yang unik juga bisa mendunia. Kisah saya adalah buktinya juga. ”

SpringHill, yang didirikan oleh bintang NBA James dan mitra bisnis Maverick Carter, akan menyediakan sumber daya produksi dan strategi untuk Hana Koma, kata pernyataan itu. Hana Kuma juga memiliki kemitraan dengan pertukaran crypto FTX dan platform kesehatan Modern Health.

Pada bulan Mei, Osaka meluncurkan agensi untuk mewakili atlet bernama Evolve.

READ  Ole Gunnar Solskjaer: Pelatih Manchester United tentang Kegagalan Premier League dan Mengelola Rahasia | berita sepak bola