POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Raveena Tandon ingat digantikan dalam film karena pacar pahlawan itu ‘tidak aman’: ‘Bagian terbaiknya adalah dia mencampakkannya dan…’ | Bollywood

Raveena Tandon adalah salah satu aktor yang berkuasa di Bollywood pada tahun 90-an dan baru-baru ini membuat debut acara webnya dengan, aranyak. Aktor tersebut kini telah mengungkapkan bagaimana dia digantikan dalam beberapa film atas desakan pacar sang pahlawan. Dia tertawa sambil menceritakan bagaimana pahlawan yang sama kembali kepadanya dengan tawaran pekerjaan setelah dia dicampakkan oleh pacarnya.

“Saya sengaja diganti karena gadis ini tidak menyukai saya, tidak percaya diri dengan saya. Dia berkencan dengan seorang pahlawan pada waktu itu dan memaksanya untuk menggantikanku karena kami adalah pasangan yang sukses. Memaksanya untuk mengganti dengan heroine lainnya. Jadi saya kalah 1-2 film karena itu,” katanya kepada Siddharth Kannan dalam sebuah wawancara.

Dia lebih lanjut menambahkan, “Dan kemudian dia menekan pahlawan favorit saya yang lain untuk menggantikan saya dari film lain. Pahlawan itu datang dan memberi tahu saya, ‘arey wo aake itna roi, itna roi ki main aap log ki purani gang hu aur aapne kaise isko lelia Rona dhona hua uska. Kepada maine aur director ne socha chalo theek hai, sedikit kesetiaan kami berutang padanya (Dia datang kepada saya dan bertanya begitu banyak, mengatakan bahwa dia adalah anggota geng lama kami dan kami beraninya kami mendekati Anda Jadi, sutradara dan saya memutuskan untuk memilihnya sebagai tanda kesetiaan kami kepadanya)’.”

Menertawakan bagaimana aktor laki-laki menjadi lingkaran penuh beberapa tahun kemudian, Raveena mengungkapkan, “Bagian terbaiknya adalah dia mencampakkan pahlawan itu setelah beberapa tahun dan dia datang kepada saya, ‘arey uski film thi yar, tu please abhi mere liye karde , wo beech me chhod ke chali gai (Itu adalah filmnya tapi tolong lakukan untuk saya, dia telah berhenti di antaranya).’ Maine kaha main to tereko pahle se bolti thi ki uski fitrat hi aisi hai (Saya mengatakan kepadanya bahwa saya telah memperingatkan Anda tentang sifatnya). Itu sangat lucu sebenarnya. Itu tidak membuat perbedaan bagi saya karena sampai batas tertentu, saya percaya bahwa ada jalan tertentu yang harus diikuti oleh takdir Anda.”

READ  Showtime Meminta Vanessa Bayer Comedy 'I Love This for You' untuk Serial

Baca juga: Raveena Tandon Ungkap RGV Tak Mau Cast dia di Shool, Terus Berkata ‘Aku Hanya Bisa Melihatmu Melakukan Ankhiyon Se Goli Mare’

Raveena telah membawakan beberapa film sukses seperti Patthar Ke Phool, Andaz Apna Apna, Shool, Dilwale, Mohra, Khiladiyon Ka Khiladi dan Ziddi. Dia sekarang akan terlihat di film Kannada, KGF: Bab 2.