POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

‘Ratu Twerking’, istri pemain baru Arsenal Jacob Keewor, mengirimkan pesan kepada pendukung Arsenal

‘London aku siap’: Istri pemain baru Arsenal Jacob Kewer mengirim pesan kepada pendukung Arsenal setelah ‘Queen of Twerking’ – yang memiliki gelar nasional atas namanya – dihujani dengan harapan baik menyusul kepindahan suaminya

Istri rekrutan baru Arsenal, Jacob Keewor, telah memberikan penghormatan kepada para penggemar Arsenal yang mendukung setelah kepindahan senilai 21 juta poundsterling ke Emirates.

Keewor dan rekannya, Claudia Kowalczyk, berada di kemenangan 3-2 Arsenal atas Manchester United sebelum klub mengumumkan penandatanganan pada hari Senin.

Juara twerking berusia 30 tahun itu mengumumkan – melalui kisah Instagram – kepada para penggemar klub bahwa dia siap untuk hidup di ibu kota.

‘London, saya siap’: Penari menikmati kehidupan baru di London utara di Instagram mengikuti berita yang telah ditandatangani pasangannya

Terima kasih semua atas pesan Anda! Saya tidak dapat membalas semua orang, tetapi saya sangat menghargainya! London, saya siap, tulis Kowalczyk.

Keewor, yang terakhir bermain untuk La Spezia di Serie A, telah menandatangani kontrak hingga 2027, dengan opsi untuk 12 bulan lagi.

Menurut bio media sosialnya, Kowalczyk saat ini menjadi tuan rumah Kejuaraan Twerk Polandia, dan memimpin Kontes Twerking di Jerman pada tahun 2017.

Arsenal menyelesaikan kesepakatan £ 21 juta untuk Paul, Jacob Keewor, dari klub Serie A Spezia pada hari Senin.

Arsenal menyelesaikan kesepakatan £ 21 juta untuk Paul, Jacob Keewor, dari klub Serie A Spezia pada hari Senin.

Bek yang dibesarkan di kota Polandia Tychy, Dia telah dikaitkan dengan Juventus dan Milan; Dia bergabung dengan Spezia pada 2021 setelah menghabiskan waktu di Anderlecht selama masa mudanya.

READ  Tottenham memulai pembicaraan dengan Gennaro Gattuso setelah kepindahan Paulo Fonseca gagal | Tottenham Hotspur

Di Piala Dunia tahun ini, Lionel Messi membedakan dirinya saat Polandia melawan Argentina.

Setelah penandatanganannya, direktur olahraga Edu berkata: “Kami senang bisa menyelesaikan penandatanganan Jacob Kiyower. Dia adalah talenta muda yang telah kami tonton selama ini.”

Kowalczyk memiliki trofi sendiri, termasuk Queen Twerking pada 2017, yang dimenangkannya di Jerman

Kowalczyk memiliki trofi sendiri, termasuk Queen Twerking pada 2017, yang dimenangkannya di Jerman

“Kami semua sekarang menantikan untuk bekerja dengan Jakub dan melihat perkembangannya yang berkelanjutan bersama kami. Kami menyambut Jakub ke Arsenal.”

Manajer Mikel Arteta menambahkan: “Sangat menyenangkan bahwa Jacob bergabung dengan kami. Dia bek muda dan serbaguna yang telah menunjukkan potensi dan kualitas besar bersama Spezia di Serie A, serta di level internasional bersama Polandia.

Jacob adalah pemain yang memberi kami kekuatan dan kualitas untuk unit pertahanan kami. Kami menyambut Jacob dan keluarganya di Arsenal dan berharap dapat bekerja sama dengannya.

Bek berusia 22 tahun itu kerap memposting tentang cintanya pada pacar 30 tahun itu.

Bek berusia 22 tahun itu kerap memposting tentang cintanya pada pacar 30 tahun itu.