POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Newcastle memimpin perburuan untuk bintang Inggris U-21 senilai £60 juta, dengan pemain Chelsea sebagai pemain pengganti

Newcastle United dilaporkan ‘yakin’ mereka akan mengontrak pemain sayap Everton Anthony Gordon sebelum akhir jendela transfer Januari.

Gordon terkesan selama paruh kedua musim lalu saat dia membantu The Toffees menghindari degradasi ke Championship.

Penampilannya musim ini kurang mengesankan, bagaimanapun, di tengah spekulasi tentang masa depannya di Goodison Park.

Newcastle dan Chelsea sama-sama berusaha untuk mengontrak pemain sayap Inggris U-21 di jendela transfer musim panas dan tawaran ditolak dengan Everton meminta £60 juta.

The Toffees enggan melepas salah satu pemain terbaiknya saat itu, namun diyakini mereka akan lebih siap bulan ini dengan sang pemain belum mencapai puncaknya di 2021-22.

Everton memecat Frank Lampard pada hari Senin dan dapat memanfaatkan dana untuk mendatangkan manajer baru, yang akan memiliki pekerjaan besar dengan klub, yang finis di urutan ke-19 di Liga Premier setelah 20 pertandingan.

Diyakini bahwa Gordon masih dihargai sekitar £60 juta dengan Chelsea dan Newcastle tertarik padanya.

Berbagai laporan mengatakan The Magpies yakin mereka akan menyelesaikan perekrutan Gordon sebelum The Blues.

Setelah tawaran £35m yang gagal di musim panas, Dan menurutnya, tim Eddie Howe telah “menghidupkan kembali minat mereka” pada pemain berusia 21 tahun itu. Telegraf.

Newcastle “yakin Everton siap untuk menjual” menjelang batas waktu transfer Selasa depan, meskipun kedua belah pihak berbeda jauh dalam penilaian mereka.

Keluarga Geordies membiarkan “opsi terbuka” mereka dan tidak ingin membayar lebih kepada Gordon.

Laporan itu menambahkan bahwa pemain lain yang mereka kabarkan tertarik adalah pemain sayap Chelsea Hakim Ziyech.

Pemain internasional Maroko itu pasti akan menjadi pilihan yang lebih murah dan bisa bergabung dengan status pinjaman dengan opsi untuk membeli di akhir musim.

READ  'Waktu yang luar biasa': NBL menangkap Ty Webster karena menolak vaksin | olahraga australia

laporan dari Sasaran Dia menambahkan bahwa Tottenham juga tertarik, meskipun Geordies saat ini berada di ‘posisi teratas’, dengan Everton tampaknya dihargai sedikit lebih rendah dari £50 juta.

Gordon dilaporkan tidak muncul untuk latihan pada hari Selasameskipun kemudian terungkap bahwa ketidakhadirannya direncanakan.

Ada banyak hal yang terjadi di Everton, Siapa yang disiapkan Farhad Moshiri untuk dijual Penjaga.

The Toffees diperkirakan akan mengumumkan penandatanganan peminjaman striker Villarreal Arnaud Danjuma pada hari Selasa, tetapi Tottenham merebut kesepakatan itu.

Mereka sangat membutuhkan rekrutan baru sebelum jendela musim dingin ditutup dengan meningkatnya kemungkinan degradasi.

Selain pemain baru, Everton membutuhkan manajer baru dan diyakini akan mendatangkan mantan bos Leeds United Marcelo Bielsa.

Baca lebih banyak: Bos Everton berikutnya: Sean Dyche dan Marcelo Bielsa menjadi dua pemain paling selektif dalam pertaruhan