POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Arsenal langsung: Pelintiran Moises Caicedo, Arsenal menolak tawaran Lokonga, janji Declan Rice

Tentu saja tidak cukup besar!

Bintang Arsenal Miguel Aziz berharap dia tidak mendapatkan tendangan di kakinya – setelah bantalan kakinya yang mini terungkap.

Gelandang berusia 20 tahun Dia bergabung dengan Wigan dari Kolo Toure dengan status pinjaman Bulan ini hingga akhir musim.

Tapi dia harus berhati-hati saat menghadapinya kejuaraan Lawan – karena bantalan kakinya nyaris tidak melindunginya. Sedemikian rupa sehingga bantalan kecil itu pas di telapak tangannya.

Aziz – yang dituduh melakukan perilaku tidak pantas karena menangkap obor untuk perayaannya Wigan Debut – membawanya Instagram Cerita untuk menunjukkan penggemar bertanya apa yang dia kenakan di kaus kakinya.

Hasilnya adalah sepasang bantalan kaki kecil berwarna hitam dengan merek Joga berwarna putih di tengahnya.

Di situs web merek tersebut, “pembalut wanita terkecil di pasaran” – berukuran hanya 8cm x 5cm – berharga £14,99 dan “dirancang terutama untuk kenyamanan dan perlindungan”.

Sayang Sebuah keterangan untuk posting: “Bagi Anda yang bertanya-tanya apakah saya memakai bantalan kaki,” diikuti dengan emoji tawa.

foto dari Gudang senjata Najm, yang bergabung dengan akademi tersebut pada usia lima tahun, memicu reaksi kocak di media sosial.

Satu orang menulis: “Ukuran perban kaki Miguel sayang. Saya ingat hari-hari ketika perban menutupi sebagian besar kaki Anda!”

Yang lain berkomentar: “Ini memberi saya bantal kaki Thierry Henry sekitar tahun 2004.” Orang ketiga: “Seolah-olah Anda memakai stiker di kepala Anda, bukan helm.”

READ  India vs Sri Lanka 1st Test Day 2 Pembaruan Langsung Kartu Skor, SL vs IND Pertandingan Skor Langsung Bola demi Bola Pembaruan