POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Raptors vs Bucks: Tidak ada Giannis, tidak ada pesta Milwaukee vs Toronto

eMeskipun ven Milwaukee Bucks Game pasti bisa dimenangkan tanpa Giannis AntikonmoMalam ini bukan malam melawan Toronto Raptors. Alasan resmi untuk “keinginan Yunani” Dia tidak menjadi bagian dari pertandingan malam ini karena sakit. Ini bukan tentang Covid karena dia tertular virus baru-baru ini, yang berarti penyakit ini tidak akan membuatnya keluar dari pengadilan untuk waktu yang lama. Tapi malam ini penting untuk dolar Karena mereka ingin menghapus rasa yang meninggalkan mereka di pertandingan terakhir melawan Detroit Pistons. tetapi burung liar Raja Anonobi dan Gary Trent Jr. dengan mencetak masing-masing 22 poin, dan Pascal Siakam Dengan 33 poin.

Malam ini benar-benar malam di Giannis Ini akan membuat perbedaan besar. meskipun Chris Middleton 25 poin, Bucks tidak bisa mengamankan kemenangan tidak peduli usaha mereka. liburan jure Jadi saya mendapat double double dengan 15 poin dan 12 assist tapi burung liar Itu hanya lebih baik secara keseluruhan. Jrue hampir membuat double-triple dengan 8 rebound tetapi tidak bisa mendapatkan dua lainnya. Toronto Saya mendapat kemenangan dan dolar Aku sangat merindukan Giannis malam ini. Belum ada laporan resmi untuk berapa lama Giannis Ini kembali untuk dimainkan tetapi kami akan terus memberi tahu Anda tanggalnya.

Apa selanjutnya untuk Bucks dan Raptors?

Setelah kekalahan malam ini, Milwaukee Bucks Masih salah satu tim terbaik di Konferensi Timur Dengan 25-15 log. Tapi mereka akan menguji rekor ini melawan Jaringan Brooklyn Jumat depan. tetap di dalam itu jaringan itu tidak akan Keri IrvingMeskipun dia baru-baru ini kembali ke aktivitas karena mereka bermain di dalamnya New York. sejauh ini burung liar Ayo, mereka mencapai rekor 18-17 dengan kemenangan malam ini. Mereka akan pulang untuk bermain melawan Utah Jazz Jumat depan. Ini hasil yang bagus untuk burung liar Dan tidak seburuk itu bagi Bex, yang tidak memiliki Giannis untuk membantu mereka menang.

READ  F1 2021 Emilia-Romagna Grand Prix