POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Mengapa Justin Fields Dapat Manfaat Dari Win Vs. Viking – NBC Chicago

Apa arti kemenangan di minggu ke-18 bagi Justin Fields? Awalnya muncul NBC Olahraga Chicago

itu beruang Duduk di 6-10. Mereka tersingkir dari pertandingan play-off minggu lalu, dan masa depan Matt Nagy sebagai pelatih juga terasa seperti hasil yang hilang selama berminggu-minggu. Dalam sebagian besar cara Anda melihatnya, pertandingan Minggu 18 melawan Viking tidak ada artinya. Ini hanyalah pertandingan terakhir dalam seri yang berakhir dengan musim mengecewakan lainnya.

Tapi Bears menekankan bahwa pertandingan terakhir ini tidak ada gunanya, terutama untuk striker rookie mereka yang belum pernah memenangkan pertandingan sejak Minggu Kelima.

“Itu sangat berarti bagi saya,” kata Justin Fields. “Menyelesaikan musim dengan kemenangan akan menjadi cara yang bagus untuk mengakhiri banyak hal. Kami sekarang berada dalam dua kemenangan beruntun. Menjadikan tiga kemenangan akan sangat bagus hanya untuk mendapatkan momentum positif dari musim ini akan menjadi luar biasa.”

Fields memahami bahwa setiap kesempatan untuk bermain adalah kesempatan untuk berkembang. Masing-masing peluang ini berharga dan langka.

“Anda tidak bisa mendapatkan kembali momen-momen itu,” kata Fields. “Ada rekan-rekan di tim saya – saya tidak tahu siapa yang mungkin ada di sini tahun depan, jadi saya hanya memainkan pertandingan terakhir dengan orang-orang itu dan saya tidak menerima begitu saja. Tentu saja saya bisa duduk saja. di pertandingan terakhir dan bersiap untuk musim depan, tetapi di setiap kesempatan yang saya miliki Untuk memainkan permainan yang saya sukai, saya akan pergi dan melakukan itu, terutama jika saya bisa melakukan itu dan hal-hal seperti itu ketika kami memiliki satu lagi. Saya pikir penting untuk menunjukkan pemain seperti apa saya kepada rekan tim dan pelatih saya.”

READ  Bos tim GB memuji 'prestasi terbesar dalam sejarah Olimpiade' | GB.tim

Rekan satu timnya mencatat upaya Fields untuk mendapatkan kesehatan yang cukup untuk bermain lagi juga.

“Justin tidak berada di sini selama dua minggu, dan saya tahu dia ingin kembali ke sana,” kata David Montgomery. “Itu akan bagus untuknya. Saya senang pergi ke sana dan bermain dengannya.”

Namun, Fields bukan satu-satunya pemain yang berjuang hingga akhir musim. Seluruh tim telah bermain keras selama beberapa minggu terakhir, daripada menerapkan saran. Ini menghasilkan dua kemenangan dan memisahkan tim dari pengumpan bawah NFL. Ini telah membuat kesan di lapangan, juga.

“Itulah jenis orang yang kami miliki di tim kami, jenis pertarungan yang mereka hadapi,” kata Fields. “Itu hanya menunjukkan bahwa mereka ingin berada di sini bermain. Mengetahui kami tidak memiliki peluang untuk masuk ke babak playoff, itu hanya menunjukkan kepada Anda bahwa kami tidak hanya akan mencoba untuk pergi ke luar musim secepat kami. bisa. Teman-teman masih ingin muncul untuk bekerja setiap hari dan meningkatkan dan memanfaatkan setiap hari dengan sungguh-sungguh. Ketika Anda pergi bekerja, investasikan saja pada profesi Anda dan Anda akan menjadi lebih baik tidak hanya di game berikutnya, tetapi untuk banyak peluang yang muncul hingga tahun depan. Itu terus menjadi lebih baik setiap hari.”

Beberapa orang akan berpendapat bahwa kalah dari Viking akan membantu Bears lebih dari menang, karena akan memberi mereka lebih banyak posisi draft April mendatang. Tetapi bagi Fields, yang lebih penting bagi masa depan waralaba daripada pilihan yang akan datang, benar-benar berjuang untuk menang adalah kesempatan untuk meningkatkan kinerjanya di lapangan. Musim ini, ia telah menyelesaikan 58,9% umpannya untuk 1.870 yard, tujuh touchdown, dan 10 intersepsi. Selain itu, ia memiliki flush 420 yard, dua penurunan cepat, dan 12 kesalahan. Dia memiliki beberapa momen yang luar biasa, seperti kuarter keempat melawan Steelers atau pertarungan keempat dan kedua melawan 49ers. Sulit untuk mengatakan bahwa dia tampil mengesankan selama 60 menit untuk memimpin tim menuju kemenangan.

READ  Real Madrid menggugat presiden La Liga dan USMA atas usulan kesepakatan senilai $3,2 miliar

Jika dia bisa melakukannya melawan Viking, dia akan pergi jauh untuk memulai musim dengan catatan positif, sehingga dia dan serangannya bisa mulai berjalan September depan.

Klik di sini untuk melanjutkan dalam hub podcast.

Memuat

Unduh MyTeams hari ini!