POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Philippe Coutinho: Steven Gerrard Puji Gelandang Barcelona di Tengah Minat Aston Villa | berita sepak bola

Steven Gerrard mengatakan dia bisa mengerti mengapa begitu banyak klub mengincar Philippe Coutinho yang ‘istimewa’, tetapi tidak akan tertarik dengan minat Aston Villa.

Villa adalah salah satu dari enam klub Inggris dalam perlombaan untuk menandatangani gelandang Barcelona, ​​​​dengan Coutinho ingin kembali ke Liga Premier dan diharapkan untuk membuat keputusan tentang masa depannya sebelum akhir minggu ini.

Gerrard, yang menganggap Coutinho sebagai teman setelah waktu mereka bersama di Liverpool sebagai rekan satu tim, tidak ingin menambah spekulasi lagi, tetapi memuji pemain berusia 29 tahun itu pada konferensi pers pada hari Kamis.

“63 caps untuk Brasil, pemenang serial, sangat fantastis di Liverpool, jadi saya bisa mengerti mengapa dia dikaitkan dengan begitu banyak klub sepak bola,” kata Gerrard.

“Saya bisa mengerti mengapa banyak penggemar di seluruh negeri membicarakan dia. Saya tidak berpikir Anda mendapatkan gelar pesulap jika Anda bukan pemain sepak bola yang spesial, jadi dia adalah seseorang yang sangat saya hormati.”

Tapi saya tidak ingin menambahkan spekulasi apa pun, karena dia milik Barcelona.”

Mantan pemain Liverpool itu ingin kembali ke Inggris dan menandatangani kontrak dengan klub ambisius di mana dia bisa bermain secara reguler.

Dapat dipahami bahwa baik Liverpool maupun Tottenham tidak termasuk di antara klub yang mencari tanda tangannya.

Harap gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang dapat diakses

Dengan Philippe Coutinho dikaitkan dengan kembalinya ke Liga Premier, kami melihat beberapa gol terbaiknya di Liga Premier dengan seragam Liverpool

Aston Villa telah melakukan penyelidikan awal ke Barcelona, ​​​​tetapi kepala Villa sadar untuk menghindari perang penawaran dengan klub lain, sementara tuntutan upah pemain Brasil mungkin juga penting.

    Steven Gerrard dan Philippe Coutinho dari Liverpool - Premier League Barclays - Manchester United vs Liverpool - Old Trafford - Manchester - Inggris - 16 Maret 2014 - Pilih Simon Belles / Sportimage.  (Cal Sport Media melalui Gambar AP)
gambar:
Pelatih Aston Villa Steven Gerrard bermain dengan Coutinho di Liverpool

Coutinho telah memainkan 16 pertandingan di semua kompetisi untuk Barcelona musim ini dan terikat kontrak di Nou Camp hingga Juni 2023.

READ  Penandatanganan baru dengan Arsenal mengungkapkan pengalaman "gila" dalam pertandingan Burnley

Mantan pemain Inter Milan itu adalah pemegang rekor klub setelah bergabung dari Liverpool seharga £146 juta pada Januari 2018.

Tapi Coutinho, yang telah mencetak 28 gol dalam 105 pertandingan untuk Barcelona, ​​telah berjuang untuk membuat dampak dengan tim La Liga, memenangkan empat gelar utama.

Dia menghabiskan musim 2019/20 dengan status pinjaman di Bayern Munich dan memenangkan Liga Champions, Bundesliga dan Piala Jerman di bawah Hansi Flick.

Tidak ada klub di tengah panggung untuk menandatangani Coutinho

Jumlah Philippe Coutinho semakin berkurang
gambar:
Jumlah Philippe Coutinho semakin berkurang

Café Solhkoll di Sky Sports News dalam program transfer:

“Ada banyak klub yang tertarik untuk mengontrak Coutinho, termasuk enam klub di Liga Inggris, serta klub di luar negeri.

“Tapi dia ingin kembali ke Inggris dan kembali ke Liga Inggris.

“Saya diberitahu bahwa tidak ada tim di posisi terdepan saat ini untuk ditandatangani.

“Saya tidak berpikir dia tahu ke mana dia menuju, tetapi dia memiliki banyak pilihan dan perwakilannya berbicara dengan klub yang berbeda.

“Kami telah melihat bahwa kepindahannya ke Barcelona tidak berhasil, itu adalah awal yang sangat buruk. Dia ingin pergi ke tempat di mana dia bisa tenang dan bermain secara teratur.”

Villa tertarik pada Heikki Bologna

18 September 2021, Milan, Inggris: Milan, Italia, 18 September 2021. Aaron Hickey dari Bologna saat pertandingan Serie A di Giuseppe Meazza, Milan.  Kredit gambar yang harus dibaca: Jonathan Moscrop / Sportimage (Gambar Kredit: © Jonathan Moscrop / CSM via ZUMA Wire) (Cal Sport Media via AP Images)
gambar:
Steven Gerrard telah mengagumi Aaron Hickey sejak dia berada di Hearts

Aston Villa tertarik dengan bek Skotlandia berperingkat tinggi Aaron Hickey, Berita Olahraga Langit Telah dikatakan.

Bek kiri berusia 19 tahun itu pindah ke klub Italia Bologna pada musim panas 2020, setelah menerobos di Hearts.

Dia telah memainkan 19 pertandingan Serie A musim ini dan mencetak empat gol.

Steven Gerrard awalnya dipengaruhi oleh kinerja Hickey untuk Hearts melawan Rangers di Skotlandia, dan percaya dia bisa beradaptasi dengan baik di Liga Premier.

READ  Armando Bruja: Chelsea sedang bersiap untuk membuka negosiasi kontrak dengan pemain muda | berita sepak bola

Villa juga menjajaki kemungkinan lain untuk memperkuat posisi bek kiri.

Ikuti jendela transfer Januari dengan Sky Sports

Siapa yang akan pindah di bulan Januari?

Jendela transfer Januari telah dibuka Sabtu 1 Januari 2022 Tutup jam 11 malam di Senin 31 Januari.

Tetap up-to-date dengan berita dan rumor transfer terbaru di situs khusus kami Blog Pusat Transportasi pekerjaan Olahraga Langit platform digital. Anda juga dapat mengikuti detail dan analisis tambahan di Berita Olahraga Langit.