POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Rangkuman kejuaraan: Fulham terburu-buru untuk mengalahkan Millwall | kejuaraan

Fulham telah mempertahankan awal yang kuat untuk musim di bawah manajer baru mereka, Marco Silva, setelah selamat dari kepanikan akhir melawan Millwall.

Gol dari Aleksandar Mitrovic dan Fabio Carvalho yang berusia 18 tahun memberikan keunggulan 2-0 atas Dean dalam waktu delapan menit, hanya untuk mantan striker Arsenal dan Bournemouth Bennik Afobe mengakhiri dengan gugup ketika ia mencetak gol pertamanya tujuan untuknya. Millwall memotong perbedaan hanya tiga menit sebelum bermain.

Jake Cooper nyaris menyamakan kedudukan tetapi Fulham bertahan untuk memastikan mereka tetap tak terkalahkan di puncak klasemen dengan kemenangan 5-1 atas Huddersfield pada akhir pekan. Pelatih Millwall Gary Royt kemudian menolak untuk mengutuk fans tim tuan rumah yang mencemooh pemain yang mengangkat lutut sebelum kick-off.

“Kita perlu menemukan cara yang lebih baik untuk menyatukan orang-orang,” katanya kepada Sky. “Saya tidak ingin mengomentari keputusan orang untuk melakukan ini, tetapi kami hanya perlu menemukan cara untuk menyatukan orang dan saat ini, 20 detik, 30 detik dalam sebuah pertandingan telah menyebabkan perpecahan dan perpecahan di antara sepak bola. pendapat saya, sepak bola adalah tontonan yang luar biasa dan kami semua beruntung karena kami adalah bagian darinya, tetapi memiliki potensi untuk membantu masyarakat. Kami membutuhkan bantuan untuk menemukan cara yang lebih positif untuk mengambil beberapa bentuk tindakan.”

barang Juga tujuh poin setelah kemenangan 3-1 mereka atas SwanseaDengan Nick Powell, Sam Klucas dan Leo Ostegaard mencetak gol. Joel Perroy mencetak gol hiburan yang terlambat untuk Swansea, yang hanya meraih satu poin dari tiga pertandingan liga pertamanya di bawah pelatih barunya, Russell Martin.

di tempat lain, Cardiff Dia bangkit dari ketertinggalan 2-0 melawan Peterborough Berkat dua gol dari bek Eden Flint untuk tetap tak terkalahkan musim ini. Harrison Burrows dan Siriki Dembele memberi Peterborough keunggulan setelah babak pertama tanpa gol, sebelum Flint mencetak dua gol dalam tujuh menit terakhir untuk mengumpulkan satu poin.

Victor Giocris mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan di masa tambahan waktu di babak pertama Coventry menang dalam Blackpool, Ketika Lapangan Hudders Menang di bawah Preston Berkat gol bunuh diri Sepp van den Berg di babak kedua.

Gol awal Amary Bell untuk Luton Terbukti cukup untuk menang Barnsley Tim Nathan Jones naik ke posisi ketiga. membaca Hampir menghasilkan comeback melawan Kota Bristol Tapi gol akhir Liam Moore tidak cukup untuk mengikat dua gol dari Andreas Wyman saat mereka kalah 3-2.

READ  Rangers bersiap menghadapi juara Swedia Malmo di kualifikasi Liga Champions | berita sepak bola