POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Bek Galatasaray memukul rekan setimnya dan diusir

Marcao dibatasi oleh rekan satu timnya

Pemain Galatasaray Marcao mendapat kartu merah setelah memukul dan memukul rekan setimnya pada hari Senin.

Bek Brasil itu diusir keluar lapangan satu jam setelah Gala menang 2-0 di liga atas Gersonspor setelah kalah dari pemain sayap Mehmet Kerim Akturkoglu.

Bek tengah tampaknya mengabaikan sesuatu yang dikatakan Akturkoglu, serta pemain sayap itu meletakkan jari di bibirnya dengan isyarat “tenang”.

Dia merespons dengan berlari dari setengahnya ke sundulan dan kemudian melemparkan pukulan ke sayap, dan rekan satu timnya harus memborgolnya sebelum menerima kartu merah.

Markau menuju melalui terowongan setelah ditendang keluar untuk Galatasaray.
Marcao sedang menuju ke terowongan

“Itu tidak umum,” Direktur Galatasaray Fatih Terim mengatakan.Tautan eksternal

“Kami semua memiliki semua jenis argumen di ruang ganti, di lapangan. Ini adalah pertama kalinya saya melihat situasi seperti itu dengan rekan setim.

“Kami belum tahu apa yang terjadi. Apa pun itu, itu tidak baik.

“Insiden ini sama sekali tidak menyenangkan, tapi solusinya terserah kita. Jangan khawatir, kita akan mengetahuinya entah bagaimana.”

Kita sering mendengar tentang latihan pemberontakan (ingat ketika Apakah Roberto Mancini berkonflik dengan Mario Balotelli?) Tapi rekan tim saling menyingkirkan selama pertandingan kurang umum.

Ini tidak berarti itu belum sepenuhnya ketinggalan zaman. Contoh paling terkenal dari ini mungkin adalah contoh Kieron Dyer vs. Lee Boyer, 2005. Rekan setimnya di Newcastle saat itu Barney cocok satu sama lain di lapangan saat kekalahan kandang 3-0 dari Aston Villa.

Kembali pada tahun 1995, Graeme Le Sau meninju sesama Blackburn Rovers David Batty selama pertandingan Liga Champions dengan Spartak Moscow.

Markau, 25, menjadi andalan Galatasaray sejak bergabung pada 2019, dengan mencatatkan 107 penampilan. Itu telah ditampilkan dengan warna merah langsung setelah insiden tersebut ditinjau melalui video pada hari Senin dan mungkin menghadapi penangguhan yang lama.

Menanggapi pertanyaan tentang penalti pemain, Terim menambahkan: “Marcao akan keluar lebih dulu dan meminta maaf kepada Karim, rekan satu timnya, penggemar Galatasaray, sepak bola Turki, dan semua orang. Kita lihat nanti.”

READ  Joel Embiid (lutut) tidak akan bermain di Game 5