POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pertandingan paling menonjol dari liga musim panas untuk tahun 2021, hari ketiga belas

Armoni Brooks mencetak sembilan lemparan tiga angka, termasuk pemenang pertandingan, untuk memicu kebangkitan liar Rockets.

Lihat para pemain top dari Las Vegas pada Hari 13 Liga Musim Panas:

Armony Brooks, Houston Rockets

Armoni Brooks mendapat awal yang terlambat untuk liga musim panas karena protokol kesehatan dan keselamatan, tetapi menyelamatkan yang terbaik untuk menyelesaikannya. Setelah berjuang pada Minggu malam, guard terbaik kedua Rockets itu mencetak 30 poin, memasukkan 9 dari 17 lemparan tiga angka, termasuk hat-trick kemenangan yang mengakhiri comeback sengit dalam kemenangan 95-92 Rockets atas Trail. Blazer. Houston melanjutkan babak akhir 12-0 untuk kontrol setelah tertinggal sebagian besar pertandingan melawan Portland. Pemain berusia 23 tahun itu juga mencetak enam rebound dan memberikan tiga assist dalam pertandingan terakhir timnya di Las Vegas.

Brooks, yang rata-rata 11,2 poin dalam 20 pertandingan dengan Houston musim lalu, adalah agen bebas terbatas, jadi dia mungkin telah menunjukkan tim cukup waktunya di Las Vegas untuk memesan tawaran kualifikasi untuk musim depan.

Ringkasan Game: Rockets 95, Trail Blazers 92


Jarrell Martin, Utah Jazz

Utah Jazz Yarrell Martin memberikan performa yang luar biasa dan serba bisa selama pertandingan Selasa melawan Cleveland Cavaliers. Martin, yang telah mencari jalan kembali ke liga setelah bermain dua musim terakhir di luar negeri, membuat argumen kuat Selasa malam.

Striker berusia 27 tahun itu mencetak 23 poin dan 12 rebound saat Utah kalah 103-98 dari 76ers, Martin, yang merupakan pick keseluruhan ke-25 dalam NBA Draft 2015, mencetak 8 banding 13 di luar lapangan dan menambahkan empat assist dan empat mencuri hitungan.

Martin memiliki 184 pertandingan NBA (40 dimulai), rata-rata 5,4 poin dan 3,5 rebound dalam 15,9 menit.

READ  Rodriguez memenangkan tur Algarve

Produser LSU baru-baru ini ditampilkan di Sydney di Kejuaraan NBL Australia. Pada 2020-21, ia mencetak rata-rata 17,9 poin, 6,9 rebound, dan 1,1 assist dalam 26,6 menit.

Ringkasan Game: Sixers 103, Jazz 98


Raja Louis, Raja Sacramento

Orang besar di Kings mencetak 21 poin, mendapatkan tiga rebound dan mencetak lima steal untuk memimpin Sacramento meraih kemenangan 100-67 atas Boston Celtics dalam pertandingan MGM Resorts Summer League Championship. King mencetak 8 dari 18 dari lapangan, memukul 4 dari 8 lemparan tiga angka dalam 23 menit untuk memimpin kekalahan.

Produser Oregon pergi tanpa drafting pada 2019 dan memainkan enam pertandingan dengan Kings sambil menghabiskan sebagian besar musim lalu di J-League. Atas usahanya pada hari Selasa, King dinobatkan sebagai MVP di Final Liga Musim Panas untuk final untuk memimpin Sacramento meraih gelar keduanya.

Ringkasan Game: Kings 100, Celtics 67


Trevlin Quinn, Los Angeles Lakers

Pemain berusia 24 tahun itu belum menembus NBA, tetapi dia memicu Lakers pada hari Selasa dalam kemenangan 84-76 akhir mereka atas Warriors pada hari terakhir liga musim panas. Quinn mencetak 21 poin, lima rebound dan empat penguasaan bola dan membantu Los Angeles bangkit dari ketinggalan 17 poin. Quinn, yang keluar tanpa drafting pada edisi 2020 yang mengalahkan New Mexico State, tertinggal 8-16 dari lapangan dan menutup liga musim panas yang sukses dengan permainan terbaiknya. Dalam lima pertandingan di Las Vegas, penjaga gawang setinggi 6 kaki 6 rata-rata mencetak 13,2 poin dan 2,6 rebound saat melepaskan 48,0% dari lapangan (53,8% dalam 3 detik).

Ringkasan Game: Lakers 84, Warriors 76


Paul Reed, Philadelphia 76ers

Reed menutup liga musim panas yang tak terlupakan dengan dua gol lainnya untuk Sixers. Reed mencetak 17 poin, 10 rebound dan tiga tembakan saat mengambil 7 dari 13 tembakan dari lantai untuk memimpin Philly meraih kemenangan 103-98 atas Jazz pada hari terakhir yang penuh kegembiraan. Reid bermain dalam 26 pertandingan untuk Sixers musim lalu dan mungkin telah menunjukkan bahwa dia bisa menjadi lebih reguler dengan permainan Las Vegas-nya. Double-double Selasa mengikuti pertandingan monster hari Minggu di mana ia mencetak 27 poin, 20 rebound, empat assist, empat steal, dan empat blok. Reed, yang merupakan Pemain Terbaik Liga untuk tahun 2021 dan lebih tinggi musim lalu, rata-rata 17,4 poin, 12,0 rebound (keseluruhan kedua) dan 2,2 blok dalam 29,3 menit saat menembak 55,6% dari lapangan.

Ringkasan Game: Sixers 103, Jazz 98


Michael Beasley, Portland Trail Blazers

Teriakan khusus harus diberikan kepada veteran Beasley, yang memahkotai Liga Musim Panas dengan 16 poin, empat rebound, dan dua assist dalam 30 menit kerja. Veteran berusia 32 tahun itu telah keluar dari liga sejak bermain 26 pertandingan untuk Lakers pada 2018-2019, tetapi dia telah menunjukkan bahwa dia masih memiliki beberapa perjuangan yang harus dilakukan. Dalam lima pertandingan, veteran berusia 11 tahun itu rata-rata mencetak 11,4 poin dan 3,6 rebound saat menembak 44% dari lapangan (45% dalam 3 detik). Masih harus dilihat apakah dia melakukan cukup untuk mendapatkan tempat di daftar, tetapi fakta bahwa draft pick No. 2 sebelumnya bersedia bergabung dengan pemuda di Las Vegas hanya dapat membantu perjuangannya.


Emmanuel Mudayi, Portland Trail Blazers

Pemain veteran lain yang mencoba kembali ke liga memiliki permainan habis-habisan yang solid dalam kekalahan 95-92 Portland dari Rockets. Pilihan No. 7 sebelumnya pada tahun 2015 adalah bermain dengan three-double dengan 14 poin, tujuh rebound dan delapan assist dalam 26 menit. Mudayi memiliki skor 6 banding 11 di luar lapangan, mencetak sepasang 3s dan menunjukkan bahwa dia masih bisa menjadi kiper yang sukses di liga. Dalam lima pertandingan, Mudayi mencetak rata-rata 10,2 poin dan 7,2 assist saat menembak 48,9% dari tanah.

READ  Rohingya United: Tim sepak bola mengumpulkan pengungsi | sepak bola

Nagy Marshall, Pelikan New Orleans

Ringkasan Game: Pelikan 87, Timberwolves 59

Pemain depan Pelicans tidak keluar dengan mencetak gol pada hari Selasa, tapi dia terkesan dengan cara lain. Marshall menyelesaikan dengan 10 rebound dan 10 assist—termasuk sepeser pun yang menjatuhkan seluruh rahang Moses Wright—untuk memimpin New Orleans mengalahkan Wolves 87-59.

Marshall adalah kontributor utama sebagai pemain dua arah untuk Pelicans musim lalu, rata-rata 7,7 poin dan 4,6 rebound dalam 32 pertandingan dan bisa mengokohkan tempatnya di rotasi dengan memimpin New Orleans ke rekor 5-0 di Las Vegas. Striker kedua tahun ini adalah salah satu pemain terbaik Pelikan di Liga Musim Panas, rata-rata 16,5 poin dan 9,8 rebound saat menembak 42,4% dari lapangan (42,9% dalam 3 detik) memasuki pertandingan hari Selasa.

* * *

Informasi dari RotoWire.com digunakan dalam laporan ini.