POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Rangers bersiap menghadapi juara Swedia Malmo di kualifikasi Liga Champions | berita sepak bola

Dan Rangers akan menghadapi Malmo di kualifikasi Liga Champions setelah kemenangan tim Swedia atas Helsinki Helsinki.

Malmo mengamankan hasil imbang 2-2 di leg kedua di ibukota Finlandia untuk lolos dengan agregat 4-3.

Rangers melakukan perjalanan ke Swedia minggu depan dan menjamu Malmo di Ibrox di leg kedua babak penyisihan ketiga pada 10 Agustus.

Tim, yang memulai kampanye Liga Champions mereka di babak ketiga kualifikasi setelah memenangkan gelar Liga Premier Skotlandia, belum mencapai babak grup kompetisi elit Eropa sejak 2010.

Mereka hanya tinggal empat pertandingan lagi untuk mencapai tujuan itu.

Jika Rangers mengalahkan Malmo dengan dua leg, Ibrox akan melaju ke playoff Liga Champions, yang berjarak satu langkah lagi dari babak grup.

Rangers mengakhiri pra-musim dengan penuh gaya dengan kemenangan atas Real Madrid

gambar:
Cedric Itten mencetak gol kemenangan untuk Rangers melawan Real Madrid

Rangers menyelesaikan pra-musim dengan cara yang mengesankan, bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan Real Madrid 2-1 dalam pertandingan persahabatan terakhir sebelum pertandingan pembuka Liga Premier Skotlandia pada hari Sabtu.

Anak asuh Steven Gerrard tampak tajam dan berbahaya dalam serangan sepanjang babak pertama. Fashion Scala, yang masuk di musim panas, meraih beberapa peluang di 45 menit pertama, sementara Ryan Kent membentur mistar gawang.

Namun, Real Madrid yang memimpin setelah gol awal Rodrygo (8) – satu-satunya tembakannya di babak pertama.

Namun sepuluh menit memasuki babak pertama, Sakala mencetak gol yang pantas ia dapatkan (55), melewati kiper Real Madrid Andrei Lunin dan menampilkan dirinya kepada para penggemar Rangers dengan gaya yang luar biasa.

Malam pengunjung juga akan menjadi jauh lebih buruk. Nacho diusir keluar lapangan untuk mengambil tempat kedua (75), dan Cedric Itten (77) mencetak gol gemilang setelah dua menit untuk memberi Rangers kemenangan yang pantas.

READ  Tune-In Tidbits: Final Wilayah Barat, 4. permainan

Ini akan menjadi peringatan yang tidak menyenangkan bagi tim Liga Skotlandia lainnya saat Rangers memulai pertahanan gelar mereka pada hari Sabtu melawan Livingston, secara langsung. Olahraga Langit.