POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tanggal, waktu, dan acara penting untuk ditonton

Sabtu 31 Juli

Lima acara yang harus dilihat

23:30 (Jumat) – 01:25 (Sabtu): Triatlon, estafet campuran
Relay campuran pertama kali diperkenalkan di Olimpiade ini, dengan tim yang terdiri dari dua orang bertanding di lintasan pendek (berenang 300m, bersepeda 8km, lari 2km) sebelum menandai rekan satu timnya dalam perlombaan yang berlangsung sekitar 90 menit. Inggris berharap bisa meraih medali, tapi Prancis, Amerika Serikat, dan Australia harus kuat.

02:30-04:20: Renang, final gaya bebas 800m putri
Katie Ledecky memenangkan medali emas pertamanya di ajang Olimpiade 2012, tetapi setelah empat tahun di Rio, dia benar-benar naik ke panggung internasional dengan empat gelar Olimpiade lagi. Dia telah memenangkan gaya bebas 800m di setiap Olimpiade dan Kejuaraan Dunia sejak 2012.

04:00-09:10: Menembak, 3 posisi dengan senapan wanita 50m
Pada Olimpiade terakhir, Jennifer Macintosh menjadi wakil Inggris di ajang tersebut. Setelah pensiun dari pembuatan film kompetitif, adik perempuan Jennifer, Sioned, sekarang bertanggung jawab. Pada usia 25, dia sudah menjadi salah satu penembak wanita paling sukses di Inggris sepanjang masa dan menduduki peringkat nomor satu di dunia.

04:00-12:00 tenis, perebutan medali emas tunggal putri
Tidak selalu mudah untuk memprediksi medali emas Olimpiade di tenis, karena Monica Puig yang tidak diunggulkan memenangkan gelar Olimpiade pertama Puerto Rico di Rio. Serena Williams memilih untuk tidak melakukan perjalanan, sementara Simona Halep absen karena cedera, tetapi Naomi Osaka dari Jepang akan terbukti menjadi pemenang yang populer bagi penonton lokal.

Osaka belum mengikuti turnamen sejak French Open tahun ini

11:00-13:55: Atletik, final 100m putri
Final 100m putri menjanjikan balapan yang hebat. Dina Asher-Smith memenangkan perak dunia pada 2019 di belakang Shelley-Ann Fraser-Price dan tampaknya sangat sulit untuk mengalahkan juara Olimpiade ganda lagi di Tokyo. Yang tidak teridentifikasi adalah Sherika Jackson dari Jamaika dan juara bertahan Olimpiade Elaine Thompson-Hera.

Inggris untuk menonton

Emma Wilson- Mengikuti jejak ibunya Penny, yang merupakan peselancar angin Olimpiade dua kali, Emma Wilson memulai debutnya dengan tim GB di Tokyo. Juara Dunia Pemuda dua kali Wilson naik ke podium Eropa pada 2018 dan 2019. Kami berharap Lilian de Geus dari Belanda dan juara Olimpiade Charlene Bacon dari Prancis untuk bersaing dalam perebutan medali.

bintang dalam pembuatan

Ryan Putih – Spesialis gaya punggung berusia 21 tahun itu membuat salah satu kejutan terbesar dalam uji coba renang Olimpiade AS ketika dia mengalahkan juara bertahan 200m dan pemegang rekor dunia Reagan Smith. Waktu kemenangannya membuatnya menjadi wanita Amerika tercepat ketiga yang pernah ada, dan harapan akan tinggi bahwa dia bisa mencapainya sekali lagi di acara di Tokyo.

Saatnya masuk

Sepeda BMX gaya bebas – Olahraga lain yang memulai debutnya di Olimpiade di Tokyo, gaya bebas BMX melihat pesaing diberikan 60 detik untuk melakukan trik sebanyak mungkin pada rintangan termasuk dinding, lompat kotak dan duri.

READ  Gelandang Manchester United Van de Beek dipastikan absen dari Euro 2020