POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Abu: Pelatih Inggris Chris Selfwood melewatkan tes keempat setelah anggota keluarga dinyatakan positif Covid-19 | berita kriket

Chris Silverwood dan keluarganya harus diisolasi selama 10 hari di Melbourne setelah kasus positif terakhir dikembalikan setelah putaran tes PCR lainnya di antara grup wisata; Inggris sejauh ini mencatat tujuh kasus positif – tiga staf pendukung dan empat anggota keluarga

Pembaruan terakhir: 29/12/21 21:54

Chris Silverwood harus diisolasi selama 10 hari di Melbourne

Manajer Inggris Chris Silverwood akan melewatkan tes Ashes keempatnya setelah seorang anggota keluarga dinyatakan positif Covid-19.

Silverwood harus diisolasi selama 10 hari bersama keluarganya di Melbourne setelah kasus positif kembali positif setelah putaran terakhir tes PCR di antara anggota badan pengembara.

Tes keempat dimulai di Sydney pada 5 Januari, dengan Australia sudah memegang Ashes setelah memimpin 3-0 dalam seri lima pertandingan.

Inggris telah mencatat tujuh kasus positif – tiga staf pendukung dan empat anggota keluarga – sejak sistem pengujian PCR diperkenalkan pada 27 Desember, selama pertandingan tes ketiga.

Tiga anggota staf pelatih Inggris lainnya yang saat ini diisolasi dan tidak dapat melakukan perjalanan ke Sydney bersama Silverwood adalah pelatih bowling John Lewis, pelatih bowling Gitan Patel, dan konsultan kebugaran Darren Vince.

Turis akan menjalani tes PCR putaran keempat pada hari Kamis, sebelum kedua tim terbang ke Sydney dengan penerbangan carteran pada Jumat pagi.

Inggris kini telah kalah sembilan pertandingan dan hanya memenangkan satu dari 12 pertandingan Uji sebelumnya, dengan Silverwood datang di bawah pengawasan lebih sebagai pelatih kepala dan pemilih nasional.

READ  Laporan: John Wall setuju untuk kontrak dengan Rockets