POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Raksasa teknik dan teknologi AS Tetra Tech membuka kantor pusatnya di Eropa di Gorey, Wexford

TETRA Tech, penyedia layanan teknik dan konsultasi global, telah membuka kantor pusatnya di Eropa, dan kantor Irlandia pertamanya, di Gorey, Co Wexford.

Perusahaan yang berbasis di AS ini menyediakan solusi teknik dan teknologi lingkungan kepada klien di bidang air, lingkungan, infrastruktur berkelanjutan, pembangunan internasional, dan energi terbarukan.

Pindah perusahaan ke Gorey menandai masuknya pertama ke pasar Republik Irlandia. Tetra Tech juga memiliki rencana untuk memperluas portofolio dukungannya untuk klien di seluruh Irlandia, serta menambah staf dan menambah lokasi di seluruh negeri.

Masuknya Tetra Tech ke pasar Republik Irlandia, dengan ambisi untuk memperluas dukungan pelanggan di seluruh Irlandia sambil meningkatkan staf Irlandia dan menambahkan lokasi di seluruh negeri.

Awalnya, Tetra Tech berencana untuk mempekerjakan lima orang di Gorey, dengan tujuan meningkatkan jumlah mereka menjadi sekitar 20 orang selama beberapa tahun ke depan, kata juru bicara perusahaan.

Pangkalan Gorey akan dipimpin oleh Dr. Olivia Hall, seorang ahli lingkungan terkenal.

Dr Hall memiliki lebih dari 20 tahun pengalaman konsultasi bekerja di Irlandia, Eropa dan Amerika Serikat. Dia akan bergabung dengan Tetra Tech bersama dengan tim ilmuwan lingkungan dari CHC Environmental Solutions. Klien Dr. Hall sebelumnya termasuk Environmental Protection Agency, Boliden Tara Mines DAC, Irish Development Agency dan Enterprise Ireland.

Sejak awal, tim Irlandia akan fokus pada penyediaan konsultasi lingkungan untuk klien sektor publik dan swasta.

Cakupan layanan Tetra Tech mencakup bahaya dan remediasi lahan yang terkontaminasi, investigasi PFAS, keberlanjutan dan ketahanan iklim, tanggung jawab dan kepatuhan lingkungan, hidrogeologi, dan penilaian dampak lingkungan.

Didirikan pada tahun 1966, di Pasadena, California, Tetra Tech awalnya berfokus pada penyediaan layanan teknik yang berhubungan dengan saluran air, pelabuhan, dan wilayah pesisir.

READ  Teknologi minggu ini: Skandal Pegasus, denda teknologi Rusia yang berat, Facebook berlanjut di pengadilan Jerman

Dalam 50 tahun terakhir, Tetra Tech telah memperluas ukuran dan ruang lingkup bisnisnya dan memperluas penawaran layanannya melalui serangkaian akuisisi strategis dan pertumbuhan internal.

Secara global, perusahaan saat ini mempekerjakan 21.000 insinyur, ilmuwan, dan profesional di 450 kantor.