POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Rafael Nadal telah menyatakan dirinya sebagai penantang serius untuk Australia Terbuka

Rafael Nadal mengklaim dia adalah penantang serius untuk Australia Terbuka mendatang karena dia menegaskan dia ‘sangat beruntung’ dan tidak bisa ‘lebih bahagia’ setelah pulih dari Covid.

  • Rafael Nadal mengklaim sebagai penantang nomor satu di Australia Terbuka mendatang
  • Pembalap Spanyol itu tidak berpartisipasi dalam tur reguler sejak Agustus karena cedera kaki
  • Petenis peringkat 6 dunia itu kemudian terjangkit Covid setelah pertandingan eksibisi pada pertengahan Desember
  • Pria berusia 35 tahun itu mengatakan dia “tidak bisa lebih bahagia” setelah pulih dari virus


Rafael Nadal telah menyatakan dirinya sebagai penantang serius untuk Australia Terbuka setelah memenangkan turnamen pertamanya setelah kembali dari cedera.

Petenis Spanyol berusia 35 tahun itu memenangkan Melbourne ATP Summer Match dengan mengalahkan petenis Amerika Maxime Crissy di kualifikasi 7-6, 6-3.

Nadal sudah tidak mengikuti tur seperti biasanya sejak Agustus karena masalah kaki dan terjangkit Covid saat bermain eksibisi di Abu Dhabi pada pertengahan Desember.

Rafael Nadal yang berusia 35 tahun memenangkan Merlbourne Summer Set ATP Championship melawan Maxime Crissy

Dia telah menjadi pemain yang konsisten di Australia, memenangkan gelar pada tahun 2009 dan mencapai final empat kali dalam sembilan tahun terakhir. “Saya merasa istimewa dan orang yang sangat beruntung berada di sini lagi,” katanya. “Saya telah kembali dari beberapa momen sulit dalam hal cedera, jadi saya tidak bisa lebih bahagia.”

Apapun yang terjadi dengan Novak Djokovic, yang paling tidak siap, Nadal akan berada di sana dengan Daniil Medvedev dan Alex Zverev sebagai penantang serius.

READ  Harapan Joyce dan Conlan untuk promosi medali tinju Olimpiade terluka | tinju

Nama-nama besar di tenis putri juga sedang naik daun jelang turnamen besar pertama musim ini.

Petenis Spanyol itu tidak bermain tenis sejak Agustus karena cedera berulang pada kaki kirinya

Petenis Spanyol itu tidak bermain tenis sejak Agustus karena cedera berulang pada kaki kirinya

Peringkat 1 dunia Ash Barty, yang belum memenangkan kejuaraan kandangnya, mengalahkan Elena Rybakina 6-3, 6-2 untuk memenangkan gelar Internasional Adelaide. Simona Halep memenangkan Final WTA di Melbourne.

Emma Raducano, yang memainkan event pertamanya sejak Linz pada awal November, akan bermain di Sydney Classic minggu ini dan lawannya berubah dari putaran pertama kemarin.

Dia akan menghadapi mantan juara Prancis Terbuka Iga Swatik, tetapi setelah posisi terdepan mundur karena cedera tulang rusuk, dia sekarang akan bermain dengan Rybakina, peringkat 14 dunia.