POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Ashes: Travis Head Tidak Tahu Kemana Setelah Kejuaraan Othman Khawaja

Travis Head tidak yakin apakah dia akan merebut kembali tempatnya di peringkat menengah untuk Australia dalam Tes terakhir Ashes melawannya Inggris Setelah Usman Khawaja memanfaatkan kesempatannya untuk mendobrak ratusan anak kembar di Sydney.

Head, yang mencetak 152 pada putaran pertama pertandingan pembukaan seri di Stadion Jabba, melewatkan game keempat di Sydney setelah dinyatakan positif. COVID-19 Dengan Khawaja ditunjuk sebagai penggantinya dalam tes pertamanya dalam 2-1/2 tahun.

Khawaja tidak mengecewakan, mencetak 137 di babak pertama dan 101 tidak keluar di babak kedua membuat Australia pusing dengan pilihan utama menjelang final di Hobart pada hari Jumat.

Kapten Pat Cummins mengatakan akan sulit untuk menjatuhkan Khawaja setelah penampilan batsman.

Sydney Test berakhir imbang, meskipun Australia sudah memastikan seri dengan memenangkan tiga pertandingan pertama.

“Kita tunggu dan lihat. Saya pikir dia bermain bagus,” kata pemukul nomor lima, yang rata-rata bermain 62 kali dalam seri itu.

“Kami tahu dia serba bisa dan caranya bermain. Jika ada ruang terbuka di tim, dia akan mengambil kesempatan itu.

“Dia mengambilnya dengan kedua tangan, itu bagus.

“Akan ada beberapa keputusan sulit. Pembicaraan ini belum terjadi.”

Dengan Khawaja mampu menyerang di peringkat teratas dan menengah, Australia mungkin tergoda untuk memainkan peran pembuka menggantikan Marcus Harris, yang sejauh ini baru bermain setengah abad.

Head mengatakan Harris, yang mencetak 38 dan 27 di Sydney, tidak berada di bawah tekanan untuk mempertahankan posisinya.

“Dia bermain untuk Australia, dia melakukan pekerjaan. Dia fantastis di Melbourne, dan dia memainkan peran besar dalam memenangkan pertandingan kami.”

“Dia akan kecewa karena dia tidak berlari di pertandingan ini dan dia memiliki peluang besar.”

READ  Pesepakbola Afrika Selatan positif Covid-19 di Tokyo Olympic Village | Olimpiade Tokyo 2020