POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Queensland Reds kalah 28-19 di Suva yang beruap

Queensland Reds kalah 28-19 di Suva yang beruap

Queensland Reds kalah 28-19 dari Fiji Drua di Suva yang panas saat keunggulan tiga percobaan gagal hari ini.

The Reds bangkit dari awal yang sulit karena kesalahan mereka membuat mereka tertinggal 12-0 dengan hanya tujuh menit tersisa dalam pertandingan Super Rugby Pasifik.

Pemain sayap Suliasi Vunivalu keluar lapangan karena mendapat kartu kuning saat The Reds melancarkan aksi unjuk rasa.

Pemain sayap Floyd Oubre secara agresif mengejar tembakan tinggi Tate McDermott dan memenangkan bola kembali pada menit ke-11.

Pada permainan berikutnya, flyhalf Lawson Creighton melakukan tendangan silang ke Oubre di sisi kanan. Dia meraih semuanya dan dengan senang hati melakukan percobaan pertamanya untuk The Reds di babak pertamanya.

The Reds kembali bermain dengan 15 orang ketika memperkecil ketertinggalan menjadi 15-7 dalam kondisi yang licin akibat hujan jelang pertandingan.

Kali ini, Creighton bergerak ke kiri, menerobos dua pemain bertahan dan melewati garis pertahanan terakhir untuk mencetak percobaan solo yang brilian.

Tertinggal skor 15-14, momentum ada pada pertengahan babak pertama. Penalti yang diberikan pada babak pertama berubah menjadi defisit 18-14 pada jeda panjang ketika kiper Fiji Droa Kimo Valetini mencetak gol jarak jauh dari titik penalti dari jarak 52 meter.

“Pertarungan dan pantulan bola benar-benar bagus dan kami berjuang untuk bangkit kembali,” kata rekan kapten The Reds, Liam Wright, kepada Stan Sport.

“Kisah pertandingan ini mungkin adalah penalti dan tiga poin yang kami kebobolan di babak pertama. Ketidakdisiplinan semacam itu merayap masuk dan menghambat beberapa peluang yang kami ciptakan di area serangan kami.”

The Reds memainkan pertandingan selama 30 menit dengan hanya 14 orang, dan Vunivalu mendapat kartu kuning kedua pada menit ke-45, yang berubah menjadi kartu merah. Momen menjelang percobaan kedua oleh pelacur Droa Tevita Ekanifere membuat The Reds dengan 14 pemain selama 20 menit dan defisit 25-14.

READ  Sergio Aguero dari Barcelona mengumumkan pengunduran dirinya karena masalah jantung | Sergio Aguero

Meskipun beberapa permainan ceroboh dan momentum dilemahkan oleh keterampilan rotasi para pemain Fiji, The Reds terus berjuang.

Dengan empat menit tersisa, pelacur pengganti George Blake mencetak gol melalui tembakan yang dibangun dengan baik dari luar garis.

Pertandingan berakhir dengan skor 25-21 yang mendebarkan, namun tim tuan rumahlah yang mendapatkan poin bonus melalui gol penalti di waktu penuh.

“Kesempatan untuk bermain di Fiji di hadapan begitu banyak penonton tidak hilang dari kami,” kata Wright memuji lebih dari 10.000 penduduk lokal yang hadir di Suva.

The Reds akan berkumpul kembali di Brisbane minggu ini dan bersiap untuk pertandingan Sabtu depan melawan Western Force dalam pertandingan terakhir musim reguler mereka di Stadion Suncorp.

The Reds tetap di posisi kelima dengan pertandingan melawan Forres dan New South Wales Waratahs (31 Mei) untuk menentukan delapan besar.

Vigyan Drwa 28: Percobaan: Tevita Ekanivere 2, Percobaan penalti, Konversi: Isaiah Armstrong-Ravola, Gol penalti: Isaiah Armstrong-Ravola 2, Kemo Valetini Dikalahkan Queensland Reds 19: Percobaan: Floyd Oubre, Lawson Creighton, George Blake Konversi: Lawson Creighton 2 Paruh waktu: Fiji Drua 18 – Reds 14 Stadion: Stadion HFC Bank, Suva