POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Alberto Gens dan Jagger Eaton bergerak maju dengan keluarnya Oda Yumika

Alberto Gens dan Jagger Eaton bergerak maju dengan keluarnya Oda Yumika

Eaton maju, dan Oda keluar bermain skating

Amerika Serikat Jagger Eaton Dia selangkah lebih dekat untuk mencapai tujuannya berkompetisi di kompetisi taman dan skating jalanan putra Paris 2024 Dengan meraih tempat semifinal di Garden di tempat kedua (84,36). 23 tahun Tokyo 2020 Peraih medali ketiga lolos ke semifinal jalanan putra tadi malam.

Bergabung dengan Eaton di semifinal di Taman adalah Tim Nasional Tate Caro, Tom Char Dan Gavin Bottger. Para skater Amerika tersingkir untuk mendapatkan tempat di semifinal oleh Brasil, yang akan memiliki lima wakil dalam pertarungan besok, termasuk Pedro Quintas, Pedro Barros, Augusto Accio, Pedro Carvalho Dan Luigi Cini.

di tempat lain, Juara Olimpiade Australia Keegan Palmer Pukul tiket semifinalnya.

Belakangan, terjadi drama tingkat tinggi di ajang jalanan putri yang dimenangkan oleh juara dunia Jepang Oda Yumika Itu jatuh.

Tapi kewarganegaraannya Akama LizDia memastikan para penggemar Jepang memiliki sesuatu yang membahagiakan ketika dia menempati posisi pertama di kualifikasi, bersama rekan-rekan skater Jepangnya. Nakayama funa, Nishiya Momiji, Yoshizawa Koko Dan Ito mio.

Atlet lain yang harus diwaspadai pada ronde mendatang adalah seorang atlet berusia 14 tahun Kui Chenxi, Yang mana tim terbaik kualifikasi Republik Rakyat Tiongkok berada di peringkat kelima.

READ  Laporan Pertandingan Final - Tes pertama Bangladesh melawan Sri Lanka 2021