POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

QSR Automations membuka kampus teknologi baru

Gambar milik QSR Automations.

LOUISEVILLE, Kentucky (WTVQ/siaran pers) – QSR Automations, perusahaan teknologi restoran global, merayakan hari jadinya yang ke-25NS Hari jadi dengan peresmian kampus teknologi tinggi baru mereka yang juga akan berfungsi sebagai kantor pusat global baru perusahaan. Fasilitas baru ini akan menyediakan ruang kerja untuk semua kepemimpinan eksekutif, tim manajemen, layanan dukungan pelanggan, pengembangan teknologi dan bisnis, serta tim pemasaran dan penjualan mereka sendiri. Langkah besar ini melengkapi visi mereka secara keseluruhan dengan menghubungkan Kampus Teknologi dengan Pusat Manufaktur Teknologi yang ada yang terletak di lahan yang sama.

“QSR Automations telah berkembang pesat selama 25 tahun,” kata Angela Litt, CEO. “Ini merupakan tonggak penting dalam sejarah kami karena kami terus membangun dan meningkatkan layanan kami sebagai pemimpin dalam teknologi restoran. Hari jadi kami adalah momen yang tepat untuk merangkul kesuksesan kami karena kami terus berkembang dan berkembang ke masa depan.”

Fasilitas baru seluas 37.000 kaki persegi, terletak di 8,3 hektar di 2700 Buddeke Drive, dekat Zorn Avenue dan River Road, akan memindahkan sekitar 140 karyawan dari fasilitas mereka sebelumnya. Sebelum pembukaan kampus baru, staf tersebar di beberapa gedung. Ruang kantor baru sangat ideal karena seluruh tim HQ sekarang berada di satu tempat, memungkinkan peningkatan komunikasi, kolaborasi, dan persahabatan.

Kampus ini memiliki kafe kerja – area ini meniru tampilan dan nuansa restoran. Bagian dari inspirasi di balik ruang ini adalah untuk menyediakan ruang kreatif bagi tim QSR untuk tidak hanya membenamkan diri dalam lingkungan layanan makanan sedikit lebih banyak, tetapi ruang tersebut juga memberikan tempat bagi tim untuk bertemu, berkolaborasi, dan merencanakan proyek saat mereka berada di sana. Dengan nuansa kelas atas, Work Café memiliki tapak besar di dalam fasilitas yang juga menyediakan tempat bagi semua orang untuk berkumpul untuk acara dan perayaan yang lebih besar.

READ  Saham AS dibuka lebih rendah karena teknologi China bersiap untuk bulan terburuk sejak 2008

Karyawan yang disurvei tentang ruang baru menunjukkan bahwa mereka menginginkan ruang kerja yang terhubung dengan alam. Hasilnya, desain interior mencerminkan fitur seperti kayu alami dan pencahayaan luar ruangan dan berfungsi untuk menghadirkan suasana luar ruangan ke dalam ruangan. Jendela lebar dan dinding interior kaca memungkinkan cahaya alami mengalir melalui interior bangunan.

Ruang pertemuan tersebar di seluruh gedung – menawarkan berbagai ukuran dan kemungkinan teknis untuk pendekatan kolaborasi multiguna. Hal ini memungkinkan kelompok dengan ukuran berbeda dengan kebutuhan berbeda untuk berkomunikasi, berkolaborasi, dan berpartisipasi dalam lingkungan yang fleksibel. Kotak telepon tersedia bagi karyawan untuk masuk ke ruang pribadi yang tenang untuk melakukan pekerjaan dan berkomunikasi dengan pelanggan atau karyawan lain.

Konsep ini memposisikan QSR untuk memanfaatkan ruang untuk beragam kebutuhan, termasuk Dewan Penasihat yang baru dibentuk. Terdiri dari hampir 20 mitra klien dan pemangku kepentingan utama, Dewan Direksi akan memberikan para eksekutif QSR peningkatan wawasan dan pemahaman tentang tantangan saat ini dan peluang masa depan yang dihadapi industri jasa makanan. Pada gilirannya, memberikan perspektif yang segar dan terinformasi untuk membantu menginspirasi teknologi baru dan solusi inovatif untuk membantu klien QSR memberikan pengalaman yang lebih baik bagi tamu dan karyawan mereka.

Kompleks ini dirancang oleh Donhoff Kargl Nall Architects yang berbasis di Louisville, dengan rekayasa oleh Kerr-Greulich Engineers Inc. dan Heritage Engineering LLC dan Leonard Engineering. Kontraktor Umum, Konstruksi Kelley, dan MC Associates, bersama dengan beberapa pemilik bisnis lokal dan subkontraktor, bertanggung jawab atas bangunan dan fitur mirip taman di QSR Technology Park yang telah dibangun selama tiga tahun terakhir. Buat tambahan yang menakjubkan untuk Koridor Jalan Sungai.

READ  Biz perlu berinvestasi dalam teknologi energi bersih: Kant

“Seiring dengan pertumbuhan kami, kebutuhan karyawan dan pelanggan kami telah berubah,” kata Litt. “Kampus teknologi baru ini merupakan langkah penting dalam memastikan bahwa kami dapat terus melayani pelanggan yang sudah ada serta menarik pelanggan baru.”

Dua puluh lima tahun yang lalu, Lee Leet mendirikan perusahaan saat bekerja sebagai konsultan untuk jaringan restoran cepat saji yang besar. Mereka ditugaskan untuk menciptakan solusi dapur mutakhir untuk konsep multi-merek mereka. Kemudian Lee menjauh dari konsultasi untuk memulai perusahaannya sendiri. Selanjutnya, ia mengembangkan solusi dapur ini – yang akhirnya digunakan oleh rantai layanan cepat yang sama. Dia akhirnya menandatangani kontrak dengan lebih banyak klien, dan perusahaan, bersama dengan teknologinya, terus berkembang sejak saat itu.

Platform ConnectSmart QSR terus menciptakan dapur yang lebih tenang, alur kerja yang lebih sederhana, dan tamu yang lebih bahagia. Perusahaan juga mengembangkan kepala baru, termasuk komunitas pensiun, kapal pesiar, stadion, dan banyak lagi. Platform ConnectSmart mendukung beberapa rantai restoran besar termasuk KFC, Olive Garden, Longhorn Steakhouse, Chilis, Cheesecake Factory, Red Lobster, Cracker Barrel, dan Outback Steakhouse.