POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Garibai, Penghargaan Besar 12 Mingguan Cendekia Garner

Lubbock, Texas – Kemenangan Texas Tech atas West Virginia membawa pulang dua penghargaan Big 12 mingguan pada hari Senin sebagai Colin Schuller Dia menduduki peringkat sebagai pemain bertahan terbaik di konferensi, sementara Jonathan Garibai Penghargaan bersama tim khusus.

Itu adalah kehormatan karir kedua bagi kedua Red Raiders karena duo ini sebelumnya telah diakui setelah kemenangan Texas Tech atas Baylor di akhir musim 2020. Ini adalah penghargaan mingguan ketiga dan keempat Red Raiders musim ini sebagai Rico Jeffers Dan Reggie Pearson Jr. Pemain Bertahan Tahun Ini dan Pendatang Baru dinamai, masing-masing, setelah kemenangan pembukaan musim mereka atas Houston.

Schouler mencetak 15 tekel dan memaksakan pukulan kunci pada babak pertama untuk membantu Red Raiders meningkatkan 4-1 musim ini setelah menang 23-20 atas West Virginia. Quarterback selesai menangani malu karir tinggi, yang sebelumnya datang selama waktunya di Arizona. Itu adalah yang paling mengganggu sebagai Red Raider dan merupakan ke-16 kalinya dalam karirnya bahwa ia mencapai dua digit.

Permainan terbaik Schouler datang pada sore hari melawan West Virginia saat ia memukul quarterback Garrett Dogg, memaksa sabuk pita hanya untuk drive kedua untuk Mountaineers. Devin Drew Kebingungan mendapatkan kembali rekor 34 yard West Virginia, menciptakan mesin sentuh Texas Tech kedua. Kiss Schouler, pemimpin energik bangsa dalam urusan profesional dan penanganan kerugian, mendorongnya ke 54,0 TFL dalam karirnya, hanya dua malu memasuki 25 besar sepanjang masa dalam sejarah NCAA FBS.

Sementara itu, Garibay mengikat ketiga field goal yang dia coba, termasuk penentu kemenangan dari jarak 32 yard di detik-detik terakhir. Itu adalah gol lapangan kedua Garibai dalam karir Garibai karena dia sebelumnya membantu Red Raiders dengan kemenangan atas Baylor setahun sebelumnya. Pemain senior juga menemukan pantulan dari jarak 33 dan 29 yard dalam kemenangan, yang pertama dalam urutan cepat untuk menyelesaikan babak pertama. Garibai sekarang 6-6 dalam adu penalti musim ini.

READ  Pameran: Teknologi Time Trial Tour de France - Bagian Kedua

The Red Raiders kembali ke Jones AT&T Stadium Sabtu ini untuk menjadi tuan rumah TCU untuk Homecoming. Kick-off ditetapkan pada pukul 6 sore dan semua penggemar didorong untuk mengenakan pakaian hitam.