POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pusat penelitian baru Fleming College Peterborough untuk mendorong inovasi teknologi digital

Fleming College baru-baru ini memperoleh hampir $8 juta dalam pendanaan pemerintah untuk dua pusat penelitian baru, salah satunya akan berada di Kampus Sutherland di Peterborough.

Pada 21 Juli, Fleming mengumumkan rencana untuk dua pusat: Pusat Produksi Akuakultur Inovatif (CIAP) dan Pusat Kemajuan Mekatronika dan Industri Internet of Things (CAMIIT).

“Kedua pusat akan membangun keahlian, kapasitas, dan keahlian di bidang penelitian terapan yang muncul di Kolese,” kata Brett Goodwin, Wakil Presiden Penelitian dan Inovasi Terapan Fleming.

Peneliti dan siswa kami bekerja bersama mitra industri untuk membawa inovasi ke bisnis kecil dan menengah. Pendanaan ini akan memastikan bahwa lebih banyak siswa kami memiliki kesempatan untuk terlibat dalam penelitian berkualitas tinggi dan membangun keterampilan dan koneksi yang penting untuk karir masa depan mereka.”

Melalui kombinasi pendanaan penghargaan federal dan provinsi, Fleming akan mengembangkan area penelitiannya di dua pusat ini selama lima tahun ke depan, yang keduanya dibentuk untuk menanggapi kebutuhan industri yang berkembang.

“Fleming memiliki koneksi ke banyak industri dan sektor di dalam dan di luar komunitas kami,” kata Goodwin.

“Sektor yang berbeda telah tampil berbeda selama pandemi, dan sebagai mitra sejati dalam komunitas kami, kami akan menemukan cara untuk mendukung industri dan organisasi dengan cara terbaik. Proyek dan kolaborasi ini akan berlanjut bahkan setelah pandemi.”

Center for Advances in Mechatronics and Industrial Internet of Things akan berlokasi di kampus Sutherland “dan akan dilengkapi dengan peralatan dan teknologi terbaru, termasuk industri logam, pencetakan 3D komposit, pembuatan prototipe, dan infrastruktur manufaktur elektronik.”

Industrial Internet of Things (IIoT) adalah bidang penelitian yang memiliki dampak luas di banyak industri, karena konektivitas dunia digital dan ruang kerja kita yang terus meningkat.

READ  Pumputis bergabung dengan daftar pemain Olimpiade Brasil - Jaket Kuning Georgia Tech

Namun, Goodwin mengakui bahwa kemajuan Internet of Things menimbulkan risiko dan tantangan keamanan siber baru.

“Di CAMIIT, kami mengurangi masalah keamanan siber dengan menerapkan praktik terbaik, menggunakan platform tepercaya, dan berkolaborasi dengan mitra industri dan penyedia layanan IoT kami,” katanya.

“Saat ini kami juga sedang bekerja untuk membuat grup riset yang didedikasikan untuk solusi IoT bekerja sama dengan para peneliti dari institusi lain di Kanada.”

Pusat produksi akuakultur yang inovatif terletak di Kampus Frost di Lindsey.

Fleming College, seperti banyak institusi pasca sekolah menengah di Ontario, sedang merencanakan pendekatan pembelajaran campuran untuk siswa yang kembali pada bulan September, dengan campuran bimbingan langsung dan instruksi online.

Menurut Goodwin, penelitian terapan perguruan tinggi telah dapat berlanjut pada tingkat rendah selama pandemi, dengan pekerja laboratorium mengikuti langkah-langkah kesehatan masyarakat.