POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Program TECH John Deere Menerima Penghargaan Tertinggi

Raleigh, Carolina Utara (27 Oktober 2022) – Program Sistem Pertanian John Deere TECH dari Wake Tech Itu diakui sebagai salah satu perusahaan terbaik di dunia. Program ini dianugerahi status Platinum oleh John Deere, berdasarkan fasilitas Wake Tech, instruktur, proses pembelajaran siswa, dan interaksi dengan mitra dealer. Wake Tech adalah salah satu dari hanya tiga program semacam itu di Amerika Utara yang mencapai status platinum.

“Kami merasa terhormat menerima kehormatan penting ini dari John Deere,” kata Direktur Program dan Profesor Paige Kearns. “Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada fakultas kami atas dedikasi dan kepemimpinan mereka di Wake Tech atas dukungan dan dukungan mereka yang berkelanjutan untuk semua program alat berat kami.”

Kemitraan TECH John Deere memungkinkan siswa yang tertarik untuk mengejar gelar associate dalam teknologi sistem pertanian di Wake Tech untuk bermitra dengan dealer peralatan pertanian dan rumput John Deere untuk pekerjaan sebagai teknisi John Deere terlatih di semua sistem John Deere. Tiga puluh tiga siswa dari seluruh Amerika Serikat bagian timur saat ini terdaftar. Semua siswa disponsori oleh dealer.

Wake Tech adalah salah satu dari 21 perguruan tinggi di Amerika Utara yang menawarkan program John Deere TECH.

“Program John Deere TECH adalah salah satu program unggulan Wake Tech,” kata Dr. Scott Ralls, Presiden Wake Tech. “Ini memberikan kesempatan unik bagi siswa untuk mendapatkan pelatihan khusus dari para pemimpin industri yang terkenal dengan keunggulannya. Kami selalu bangga dengan program ini dan merasa terhormat menerima penghargaan ini.”

READ  China mendenda Mituan $ 530 juta dalam kasus anti-monopoli kedua

Kurikulum Wake Tech untuk teknologi sistem pertanian membahas berbagai kemajuan teknologi dalam mekanisasi pertanian, dengan fokus pada lini produk pertanian dan peralatan rumput John Deere. Siswa belajar tentang sistem mesin diesel, power train, hidraulik, penyetelan dan penyetelan alat berat, serta GPS berteknologi tinggi yang dikenal sebagai Precision Ag Telematics™, elektronik, skema, dan komputer diagnostik. Siswa juga mendapatkan pengalaman langsung dan pengalaman bekerja dengan materi sumber daya berbantuan komputer yang digunakan di seluruh jaringan layanan John Deere, seperti Service ADVISOR™ dan Parts Advisor™. Program ini juga berfokus pada keterampilan komunikasi dan disiplin non-inti lainnya yang diperlukan untuk karier yang sukses di layanan Ag.

Siswa menggunakan peralatan John Deere, komponen pelatihan, dan alat diagnostik komputer untuk memahami apa yang membuat peralatan tersebut berfungsi. Program ini memberikan siswa dengan pengetahuan pendidikan yang diperlukan serta pengetahuan praktis dan keterampilan untuk berhasil dalam profesi ini. Siswa memenuhi syarat untuk pekerjaan, peralatan, uang sekolah dan pembayaran buku teks dengan agen sponsor.

Untuk mendaftar dalam program ini, siswa dapat menghubungi agen John Deere setempat atau Paige Kearns di [email protected].