POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Panduan yang menakuti para analis di Wall Street Terror Week

Pedoman untuk total pendapatan untuk kuartal Desember akan naik 2-8 persen menjadi antara $140 miliar dan $148 miliar, di bawah ekspektasi analis sebesar $155,5 miliar. Panduan mengasumsikan hit 4,6 persen dari pergerakan FX yang merugikan, karena tren naik dalam dolar AS menambah hambatan lain bagi bisnis yang sudah berjuang melawan perlambatan tajam di Eropa.

Olsavsky mengatakan perusahaan melihat pertumbuhan penjualan moderat sebagai kuartal September berlangsung, dengan angin sakal diperkirakan akan berlanjut sampai Natal.

“Amerika Utara telah kuat tetapi mulai sedikit melambat,” katanya. “Dampak terbesar sebagian besar secara internasional, dan kami pikir itu terkait dengan lingkungan resesi yang lebih keras di sana. Bahkan jika situasinya buruk di AS, sekarang lebih buruk di Eropa, dengan perang Ukraina, masalah harga energi di sana. wilayah geografis telah diperburuk”.

Amazon juga bergabung facebook ibu meninggaldan pembuat chip Intel dan pemilik Google Alphabet saat mereka berusaha mengendalikan biaya operasional dengan mengurangi jumlah staf, mengurangi perekrutan, dan memotong rencana belanja modal.

“Seperti yang telah kami lakukan pada waktu yang sama dalam sejarah kami, kami juga mengambil tindakan untuk mengencangkan ikat pinggang, termasuk menghentikan sementara perekrutan di beberapa bisnis dan melepaskan produk dan layanan, karena kami percaya sumber daya kami lebih baik dihabiskan di tempat lain,” kata Olsavsky. .

Ini akan menginvestasikan $ 1 miliar selama tahun depan untuk meningkatkan gaji bagi karyawan Pusat Pemenuhan AS dalam sebuah langkah yang dikatakan akan menghasilkan upah rata-rata $ 19 per jam.

layanan awan

Layanan cloud dan bisnis pusat data grup yang berkembang pesat, Amazon Web Services (AWS) melaporkan pendapatan operasional sebesar $5,4 miliar dengan penjualan meningkat 27 persen dari tahun ke tahun menjadi $20,5 miliar, turun dari $21,1 miliar yang diidentifikasi oleh para analis. .

READ  Pelatihan praktik terbaik keamanan siber ditawarkan di Metro Tech di Oklahoma City

Divisi AWS, yang sering digambarkan sebagai sapi perah Amazon berkat margin keuntungan dan tingkat pertumbuhannya yang tinggi, menghadapi tantangan karena pelanggan perusahaan mencari anggaran untuk menyesuaikan dengan penurunan ekonomi global, kata Olsavsky.

“Kami telah melihat sedikit peningkatan pada pelanggan AWS yang fokus pada pengendalian biaya. Kami bekerja secara proaktif untuk membantu pelanggan mengoptimalkan biaya.” “Seperti yang telah kami lakukan sepanjang sejarah AWS, terutama dalam periode ketidakpastian ekonomi. Luas dan kedalaman penawaran layanan kami memungkinkan kami membantu mereka melakukan hal-hal seperti memindahkan penyimpanan ke opsi dengan harga lebih rendah dan mengalihkan beban kerja ke chip Graviton kami.”

Minggu yang mengerikan bagi perusahaan teknologi besar melihat kenaikan biaya dan pertumbuhan stabil di Nasdaq futures turun 0,8 persen pada waktu makan siang pada hari Jumat, dengan indeks teknologi global turun 31,8 persen pada 2022.