POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Profesor Texas Tech, peneliti yang memimpin presentasi tentang burung asli

Lubbockites berkumpul di Tech Terrace Park akhir pekan ini untuk menangkap perspektif unik tentang alam.

Ahli burung pemenang penghargaan dan profesor teknologi Texas Clint Paul memberikan ceramah tentang ekologi Layang-layang Mississippi, termasuk migrasi, pola makan, dan perilaku bersarang semi-kolonial, mengapa mereka ada di sini di Lubbock, dan mengapa beberapa terkadang menjadi agresif.

Selama presentasi pada Sabtu pagi, teropong dan teropong tersedia untuk dibagikan kepada peserta agar dapat melihat layang-layang dengan lebih baik saat melayang atau untuk melihat sarang untuk melihat orang dewasa dan anak-anak.

Dr. Boal adalah profesor di Departemen Manajemen Sumber Daya Alam di Texas Tech University dan asisten ketua Unit Penelitian Ikan dan Margasatwa Kolaboratif Texas Geological Society of America di Lubbock.

Layang-layang liar Mississippi terbang di langit saat Profesor Manajemen Sumber Daya Alam Clint Boal memberikan kuliah tentang Layang-layang Mississippi di Lubbock di Tech Terrace Park pada Sabtu pagi, 10 Juli 2021.

Boal menerima Penghargaan Presiden 2020 dari Raptor Research Foundation.

“Layang-layang Mississippi,” anggota keluarga elang dan elang, milik Southern Great Plains dan ditemukan pada tahun 1806 oleh Peter Custis, yang sedang menjelajahi Sungai Merah yang membentuk batas selatan Pembelian Louisiana yang baru diperoleh, menurut informasi yang disediakan oleh Texas Tech.

Saat bepergian ke Sungai Merah, Costis melihat spesies baru “Falco” ini mungkin di dekat Shreveport, Louisiana saat ini. Pada tahun 1811 ahli burung Alexander Wilson memberikan nama resminya, “Falco Mississippiensis”

Selain itu, Jill Barnes dari Pusat Rehabilitasi Satwa Liar South Plains membawa salah satu Layang-layang Mississippi miliknya sehingga orang dapat melihatnya dari dekat.

Mahasiswa Manajemen Sumber Daya Alam Justin Dawsey berdiri di belakang sementara Matthew Harrison yang berusia 9 tahun melihat melalui ruang lingkup untuk melihat sarang layang-layang.
Sterling, seekor layang-layang Mississippi berusia 4 tahun dari Pusat Rehabilitasi Satwa Liar South Plains, diikat ke tempat bertenggernya di Tech Terrace Park Sabtu pagi, 10 Juli 2021.
READ  Penghasilan Google meleset dari ekspektasi karena industri teknologi menunjukkan kelemahan