POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kepala Perdagangan Inggris Liz Truss mencari hubungan yang lebih dekat dengan perusahaan teknologi pada kunjungan AS – Politico

LONDON – Menteri Perdagangan Inggris Liz Truss sedang menuju ke Amerika Serikat untuk kunjungan lima hari di mana dia akan mencoba menjalin hubungan baru dengan raksasa teknologi negara itu.

Perjalanan Truss, yang berlangsung dari Minggu hingga Kamis, akan singgah di San Francisco, di mana dia dijadwalkan bertemu dengan perusahaan-perusahaan Lembah Silikon dan perwakilan Gubernur California Gavin Newsom.

“Dengan perdagangan Inggris-AS mendukung lebih dari satu juta pekerjaan di kedua negara, ada alasan yang jelas untuk bekerja sama untuk memperdalam hubungan perdagangan dan investasi kami dan membangun kembali dengan lebih baik,” kata Truss dalam sebuah pernyataan dari departemennya.

Truss pertama-tama akan singgah di Washington, di mana dia dijadwalkan bertemu dengan Perwakilan Dagang AS Catherine Taye untuk membicarakan masalah perdagangan bilateral. Ini akan mencakup tarif AS yang sedang berlangsung di bawah Bagian 232 tentang baja dan aluminium Inggris, serta lobi terkoordinasi terhadap penggunaan subsidi pemerintah China.

Di Washington, Truss dan timnya akan berbicara dengan Demokrat terkemuka untuk terus membangun kasus untuk hubungan bisnis yang lebih dekat. Dengan tidak adanya kesepakatan perdagangan Inggris-AS, Departemen Perdagangan Internasional (DIT) bulan lalu memberi makan Kongres dan perwakilan dari 50 lembar fakta negara bagian AS yang menggarisbawahi nilai perdagangan tingkat negara bagian.

Perjalanan Truss ke California Selasa akan melihatnya menekan masalah ini di negara bagian yang merupakan salah satu … Negara dengan pertumbuhan ekonomi terbesar dan tercepat Di Amerika Serikat, Menteri Perdagangan Inggris akan mencoba menarik perusahaan teknologi untuk berinvestasi dalam KTT Investasi Dunia yang akan diadakan di Inggris, yang dijadwalkan di Kastil Windsor pada bulan Oktober.

READ  Tenis wanita dikalahkan oleh Louisiana Tech