POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Produser serial Reyka sedang mempersiapkan serial kriminal Murder By The Sea

Produser serial Reyka sedang mempersiapkan serial kriminal Murder By The Sea

Perusahaan Afrika Selatan Quizzical Pictures telah menugaskan delapan bagian serial kriminal berjudul ‘Murder By The Sea’.

Serial ini berlatar di Plasgat, sebuah kota tepi laut fiksi yang dinamai berdasarkan lubang sembur raksasanya. Ketika Lennart Kato, seorang penduduk asli buatan manusia, ditemukan tewas di dalam paus papier-mâché pada malam pembukaan museum paus baru yang ia danai, penduduk setempat meminta jawaban kepada Lawrence Mantooth, seorang penduduk kota dan pensiunan sekolah tua. . Pernah terkenal karena acara TV tahun 1980-an, di mana ia berperan sebagai detektif Pericles van Breda, Lawrence menyadari bahwa hanya sedikit penduduk setempat yang melihat batas antara aktor dan karakter dan sering meminta bantuannya untuk mengungkap misteri kecil mereka. Sekarang, dengan kejahatan ini di depan pintu mereka, dia dipandang sebagai orang yang dapat menemukan identitas penjahatnya? Namun, detektif sebenarnya di Blaasgat adalah wanita di belakang pria tersebut – istri Lawrence yang sangat berkomitmen, Dawn Mantooth-Solomon.

“Murder By The Sea” saat ini sedang dalam pengembangan dan ditulis oleh penulis Darryl Bristow Bovey, yang juga menjabat sebagai produser eksekutif serial ini, berdasarkan ide orisinal oleh Bristow Bovey dan Joanna Simone. Bristow Bovey menulis White Lies karya Quizzical, yang dibintangi Natalie Dormer (“Game of Thrones”) sebagai jurnalis investigasi Cape Town, yang merupakan salah satu dari beragamBuzz menjadi berita utama di Mipcom awal tahun ini. Penulis bekerja sama dengan Produser Quizzical dan Kepala Pengembangan Nimrod Geva untuk menampilkan film thriller kriminal “Paradys” di Series Mania pada tahun 2022, yang memenangkan Proyek Terbaik.

Quiziccal baru-baru ini menyelesaikan musim kedua dari serial thriller kriminal “Reyka,” yang dibintangi oleh Kim Engelbrecht (“The Flash”) sebagai detektif eponymous. Musim pertama Reyka terjual di lebih dari 140 wilayah, menerima dua nominasi Penghargaan Emmy Internasional, dan memenangkan empat Penghargaan Film dan Televisi Afrika Selatan. Baik “Reyka” dan “White Lies” diproduksi untuk Fremantle dan M-Net.

READ  Sutradara 'Blue Bayou' Justin Chun tentang empati 'Twilight' dan memiliki lebih dari satu karakter Asia

‘Murder By The Sea’ akan dirilis ke pasar produksi bersama internasional di Content London minggu depan, di mana ‘White Lies’ akan dipamerkan sebagai properti panas.

Geva berkata: “Kami sangat bersemangat untuk mengembangkan Murder By The Sea, dan bekerja lagi dengan Daryl Bristow Bovey yang sangat berbakat, bersama Joanna Simone. Serial baru ini dibangun berdasarkan pengalaman kami menghadirkan kisah-kisah kriminal yang menarik ke layar, tetapi menjauh dari itu. dari produksi Gelap dan menegangkan seperti Reyka dan White Lies untuk menciptakan sesuatu yang ringan, cerah, lucu dan segar.”

Harriet Gavshon, Salah Satu Pendiri dan Direktur Kreatif Quizzical Pictures, menambahkan: “Crime cosy semakin populer di kalangan lembaga penyiaran dan streamer internasional. Sejak perbincangan awal, kami yakin bahwa kekayaan intelektual asli ini akan memenuhi banyak potensi mitra produksi bersama yang akan kita temui.” “Selain itu, berkat basis talenta kami yang terampil, ekonomi produksi, cuaca bagus dan lokasi yang menakjubkan – seperti Garden Route – Afrika Selatan dengan cepat menjadi tujuan yang menarik bagi produsen internasional.

Bristow-Bovey adalah salah satu talenta menulis paling produktif di Afrika Selatan, telah memenangkan banyak penghargaan film dan televisi Afrika Selatan, dan menulis komedi romantis Netflix A Sunday Affair (2023).

Bristow Bovey berkata: “Joanna dan saya sangat menikmati menciptakan dunia Murder By The Sea, dengan keunikan kota kecil dan karakter uniknya, dan kami sangat senang bisa berkolaborasi sekali lagi dengan tim luar biasa di Quizzical. pertunjukan, dan visi kreatif dan bisnis mereka yang ambisius namun teliti “Dan pendekatan mereka yang sangat menghormati kemitraan kreatif, Nimrod, Harriet, dan tim Quizzical melakukan lebih dari siapa pun yang saya kenal untuk menghadirkan kisah-kisah Afrika Selatan yang kontemporer dan menghibur secara otentik kepada dunia. Semua penontonnya di seluruh dunia, dan saya sangat bangga bisa dikaitkan dengan mereka.”

READ  Nikama Pendahuluan: Shilpa Shetty berubah menjadi superhero; Abimanyu Dasani dan Shirley Setia memamerkan chemistry mereka