POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Megan Thee Stallion mempromosikan Olimpiade “Gadis Seksi” miliknya di promo Paris Games

Megan Thee Stallion mempromosikan Olimpiade “Gadis Seksi” miliknya di promo Paris Games

Megan Thee Stallion memberikan pembaruan “Hot Girl Style” pada acara berkuda Olimpiade dalam promo baru NBC untuk Olimpiade Paris 2024.

Berbeda dengan kompetisi dressage lama yang membosankan, rapper ini membawakan acara yang menampilkan “kuda bersayap yang bernapas api dan bisa berbicara” untuk Olimpiade 2024, atau “Olimpiade Paris” sebagaimana Megan menyebutnya:

Promo ini menampilkan Megan Thee Stallion di Istana Versailles — tempat acara berkuda Olimpiade akan diadakan — serta membawakan lagu Olimpiade “Bugler’s Dream” yang diperbarui oleh produser dan CEO Recording Academy Harvey Mason Jr.

Megan Thee Stallion adalah artis terbaru yang disewa oleh NBC untuk mempromosikan Olimpiade Paris 2024, mengikuti Dolly Parton, yang mempratinjau membawakan lagu Queen “We Are The Champions/We Will Rock You” pada bulan Juli. (Namun, Daft Punk tidak bersatu kembali di Olimpiade.)

Umum

Olimpiade 2024 dimulai di Paris pada 26 Juli.

“Saat Amerika berkumpul hari ini untuk merayakan Thanksgiving, kami ingin mengejutkan negara ini dengan momen Olimpiade sebesar liburan, dan cara apa yang lebih baik untuk melakukannya selain dengan ‘Thee Olympics’, yang menampilkan Megan Thee Stallion dan kuda-kuda berpakaian Versailles.” Jenny Storms, direktur pemasaran olahraga dan hiburan di NBC Universal, mengatakan dalam sebuah pernyataan. “Menjelang tahun baru, akan ada lebih banyak kejutan seiring kami terus memperingati acara media terbesar tahun 2024 – Olimpiade dan Paralimpiade Paris.”

READ  Peter Phillips mengatakan King 'frustrasi' dengan kecepatan pemulihan kanker dan mendorong staf untuk dapat kembali ke tugas mereka | Berita Inggris