POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Produksi Norwegia meningkat dengan ekspansi film dan televisi domestik

NorwayAnda akan menyaksikan pemandangan ikonik di seluruh dunia dalam kumpulan baru film blockbuster dan produksi lokal yang akan dirilis secara internasional.

Film Denis Villeneuve yang sangat dinanti Dune in Venice menampilkan adegan-adegan yang difilmkan di Dataran Tinggi Cape Barat, salah satu sudut pandang paling spektakuler di pantai Norwegia. Film senilai $165 juta akan diputar di bioskop AS pada 22 Oktober setelah pemutaran perdana di Festival Film Venesia.

Juga dijadwalkan untuk rilis pada musim gugur, James Bond “No Time to Die” yang telah lama tertunda mengambil 007 dalam pengejaran mobil yang dikatakan telah difilmkan di Atlantic Road yang menakjubkan di Norwegia. MGM telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan memiliki premier dunianya di Royal Albert Hall di London pada 28 September.

Produksi internasional seperti ini dan serial Netflix hit “Ragnarok,” difilmkan di kota kecil Odda di fjord barat daya Norwegia, yang telah memicu ledakan pariwisata film ke Norwegia, dengan operator yang menawarkan tur khusus termasuk $80.000 per orang yang terinspirasi liburan 007 – lengkap dengan kejar-kejaran mobil, simulasi pertempuran dengan pasukan khusus dan pengiriman helikopter ke tempat perlindungan terpencil di dekat fjord.

Norwegia juga merupakan produsen yang produktif dari rantai rakyat Skandinavia. Beberapa ditugaskan atau ditangkap oleh Netflix, seperti “Home for Christmas” (“Nobel”, “The Saboteurs” karya Per-Olav Sørensen), komedi kultus “Norsemen” atau film thriller politik “Occupied”, berdasarkan Ide Asli oleh Master kejahatan Norwegia Jo Nesbo. Seri mendatang di Netflix diharapkan menarik seri Motion Blur “Post Mortem” oleh sutradara veteran Harald Zwart dan Peter Holmsen, dan “Troll” oleh Roar Uthaug (“Tomb Raider” dan “Cold Prey”), yang saat ini sedang syuting di seluruh Norwegia.

READ  Di hari ulang tahun Rhea Chakraborty, inilah kilas balik hari-hari penyanyi remaja MTV

Nordic Entertainment Group di Skandinavia, yang diperkirakan akan mencapai 50 karya asli yang bagus pada akhir tahun di layanan streaming Viaplay, sedang meningkatkan strategi internasionalnya dan akan diluncurkan di AS pada akhir tahun dengan judul-judul berbahasa Inggris berdasarkan cerita Nordik yang otentik. Dia juga berjanji untuk memproduksi dua film berbahasa Inggris utama setiap tahun.

Penggemar Nesbø akan segera dapat menikmati dua film adaptasi baru dari karyanya. “The Hanging Sun,” ditugaskan oleh Sky TV berbayar Eropa dari produser Italia Cattleya dan Groenlandia, terinspirasi oleh buku terlaris penulis tahun 2015 “Midnight Sun,” dan Institut Film Norwegia baru saja mengumumkan paket pendanaan NOK 31 juta (3,5 juta). juta dolar) untuk “The Devil’s Star” (judul sementara), berasal dari lagu hitnya tahun 2003 “Marekors”.

Produksi bersama Norwegia lainnya yang menarik yang diharapkan akan dirilis secara internasional pada tahun 2022 termasuk “More Than Ever” (“3 Days in Quiberon”) karya Emily Atif dan serial sejarah “Let the River Flow” dan “War Sailor” – semuanya diproduksi bersama. Ditulis oleh Maria Eckerhofd, spanduk Mer Film, yang juga berada di balik entri Eskil Vogt untuk Cannes 2021 Un Certain Regard “The Innocents”.

Ini juga merupakan tahun yang bermanfaat bagi Einar Loftesnes Handmade Costumes Films, yang ikut memproduseri komedi Tribeca Thomas Daneskov “Wild Men” dan memiliki film horor-thriller “The Nightmare” dan “Departure,” ditangkap oleh Wild Bunch dan label yang berfokus pada genre REinvent , Lurus.

Film Norwegia lainnya di Cannes 2021, Orang Terburuk di Dunia karya Joachim Trier, memenangkan Penghargaan Rinat Rensev untuk Aktris Terbaik di Cannes, yang membuktikan bakat film Norwegia yang meningkat.

READ  Mantan Sarjana Matt Agnew mengejutkan penggemar dengan penampilannya yang sangat berbeda