POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Maaf, Shang-Chi Marvel tidak streaming di Disney Plus

Shang-Chi dan The Legend of the Ten Rings membawa Marvel kembali ke aturan pra-pandemi yang awalnya hanya merilis film di bioskop.

keajaiban

keajaiban‘S Shang Chi dan Legenda Sepuluh Cincin Hit bioskop hari Jumat, mengendarai gelombang pujian kritis Dia membuat keributan tentang adegan pertarungan seni bela diri. Namun berbeda dengan film-film lain yang dirilis Disney selama pandemi, shang chi Tidak tersedia untuk streaming Disney Plus, yang membatasi opsi yang tersedia bagi penggemar yang terbiasa melakukan streaming film pada hari yang sama atau kepada siapa pun Ketegangan packing di bioskop Karena varian delta memicu kembalinya COVID-19.

Eksklusif teater adalah perubahan besar dari DisneyKenormalan baru di masa pandemi. Karena bioskop tutup atau perampingan, Disney Plus Ini menjadi jalan keluar bagi perusahaan untuk membuat film tersedia untuk khalayak yang lebih luas, terutama karena stok film yang terlambat menumpuk.

Beberapa film Disney – biasanya film live-action mid-budget dan film Pixar terbaru, Luca and Soul – telah benar-benar melewatkan bioskop dan telah tersedia untuk streaming di Disney Plus tanpa biaya tambahan. Untuk film terbesar, Disney Plus telah memperkenalkan model Akses Premiernya sendiri untuk menjual akses streaming ke film layar lebar baru. Anggota Disney Plus dapat melakukan streaming film baru di rumah dengan biaya $30 di atas harga langganan mereka. Disney telah merilis lima film dengan cara yang luar biasa ini keajaiban‘S Janda hitam di Juli.

Kemudian ketika vaksinasi diperluas, Disney memutar ulang rencana untuk pertunjukan teater eksklusif lagi. Film pertama yang diputar di bioskop dengan cara ini adalah Free Guy, sebuah video game komedi oleh Disney’s 20th Century Studios. Itu akan tayang di bioskop pada 13 Agustus, dengan komitmen 45 hari untuk hanya tersedia di bioskop.

tetapi variabel delta Itu melemparkan kunci pas ke semua rencana rilis studio, yang mereka rancang pada puncak optimisme tentang rebound box office. Survei menunjukkan Konsumen kembali merasa kurang nyaman saat ke bioskop.

Dengan semua faktor itu terjadi, shang chi selanjutnya.

Apakah Shang-Chi Streaming di Disney Plus?

Tidak. Shang Chi dan Legenda Sepuluh Cincin Hanya tersedia di bioskop mulai Jumat.

Selama pandemi, Disney entah bagaimana telah merilis semua film barunya di Disney Plus. Sejumlah film baru, seperti film Pixar terbaru, telah diabaikan sepenuhnya dari bioskop dan telah tersedia untuk streaming di Disney Plus tanpa biaya tambahan. Tapi film terbesar — ​​seperti film Marvel terbaru sebelum Shang-Chi dan Black Widow — tayang di bioskop dan Disney Plus pada hari yang sama, tersedia untuk streaming hanya dengan membayar biaya tambahan $30 yang dikenal melalui model yang disebut Premier Access.

tetapi shang chi Ini kembali ke norma pra-pandemi pertunjukan teater eksklusif. akan menjadi yang pertama keajaiban Film ini baru dirilis di bioskop sejak Sony Spider-Man: Far from Home keluar pada Juli 2019.

Kapan tanggal rilis Disney Plus Shang-Chi?

Shang-Chi diharapkan tiba di Disney Plus untuk streaming pada pertengahan Oktober, kemungkinan tanpa biaya tambahan untuk pelanggan.

Namun, Disney telah berulang kali mengatakan bahwa mereka menghargai fleksibilitas di atas segalanya ketika memutuskan bagaimana merilis film selama pandemi. Perusahaan belum memberikan konfirmasi penuh tentang bagaimana Shang-Chi akan dirilis di Disney Plus, jadi harapan itu dapat berubah.

Shang-Chi berkomitmen untuk tampil di bioskop secara eksklusif setidaknya selama 45 hari. Pada saat itu, pada pertengahan Oktober, film tersebut diperkirakan akan rilis di Disney Plus. Jika Disney tetap pada jendela teater 45 hari secara khusus, itu akan menjadi Senin, 18 Oktober. Itu jauh lebih cepat daripada film teater Disney yang akan mencapai layanan streaming sebelum pandemi, ketika mereka biasanya membutuhkan waktu lima hingga delapan bulan untuk mulai streaming.

Shang-Chi diharapkan untuk streaming di Disney Plus tanpa biaya tambahan, sebagian besar karena Disney Plus tidak pernah membebankan biaya apa pun pada layanannya kecuali untuk film baru. Setiap versi Akses Premier senilai $30 lainnya tersedia di bioskop dan di Disney Plus pada hari yang sama.

Tetapi sekali lagi, harapan ini dapat berubah. CEO Disney memberi isyarat rencana rilis ini ke Shang-Chi pada pertengahan Agustus. Pada saat itu, dia menekankan komitmen perusahaan untuk menawarkan pertunjukan panggung eksklusif untuk Shang-Chi, tetapi dia tidak yakin dengan apa yang terjadi setelah 45 hari di bioskop. Dia mencatat bahwa Disney Plus adalah tujuan Shang-Chi setelah jendela 45 hari, sambil menekankan bahwa perusahaan ingin tetap fleksibel.

Apa yang akan terjadi ketika film Marvel berikutnya, Eternals, keluar pada bulan November?

Disney belum mengkonfirmasi tanggal rilis streaming langsung untuk Eternals, film Marvel bertabur bintang yang akan diputar di bioskop pada 5 November. Tapi inilah yang kami ketahui, dan beberapa tebakan terpelajar tentang apa yang diharapkan.

  • Disney saat ini berencana untuk menampilkan Eternals secara eksklusif ketika debutnya pada tanggal 5 November.
  • Jika Disney tetap berpegang pada pertunjukan teater eksklusif, kemungkinan besar Eternals hanya akan ada di bioskop setidaknya selama satu setengah bulan, jendela 45 hari yang sama yang akan ada di Shang-Chi.
  • Disney Plus akan menjadi satu-satunya layanan (akhirnya) untuk melakukan streaming Eternals ketika tersedia untuk streaming – tetapi kami tidak memiliki pedoman nyata tentang kapan Eternals akan ditayangkan di Disney Plus.
  • Performa Shang-Chi di box office kemungkinan akan menjadi faktor utama Disney dalam memutuskan detail rencana peluncuran The Eternals.

Kedatangan Eternals ke Disney Plus bisa terjadi 45 hari setelah rilis teatrikalnya, atau bisa memakan waktu beberapa bulan. Sebelum pandemi, film-film Disney baru mulai bermunculan Disney Plus Sekitar lima sampai delapan bulan setelah mereka pertama kali muncul di bioskop. Jika Disney kembali ke standar itu, pelanggan Disney Plus kemungkinan akan menunggu hingga musim panas 2022 untuk mulai menyiarkan Eternals.

Kami tidak akan tahu pasti sampai Disney mengkonfirmasi rencana streaming. Dan itu tidak akan mengkonfirmasi rencana siaran Eternals sampai Disney dapat melihat bagaimana tarif Shang-Chi.


Sekarang mainkan:
Menonton ini:

Akuisisi MGM Amazon Besar Untuk Video Utama — Tapi Tidak…


3:34

READ  Tautan terbaru Apple 'Mythic Quest' adalah buku digital yang ditulis oleh CW Longbottom