POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Presiden mendoakan yang terbaik bagi komunitas Muslim di bulan suci Ramadhan

Kepresidenan: Republik Afrika Selatan
Unduh Logo

Presiden Cyril Ramaphosa menyampaikan harapan terbaiknya kepada komunitas Muslim Afrika Selatan untuk bulan suci Ramadhan, yang dimulai akhir pekan ini.

Presiden Ramaphosa mengatakan: “Bulan Ramadhan yang diberkahi dan perayaan puasa, dukungan sosial dan kebajikan yang ditunjukkan oleh umat Islam selama periode ini merupakan bagian integral dari keragaman budaya dan agama bangsa kita.

Presiden Ramaphosa mengatakan: “Pada tahun 2022, kami menyambut bulan Ramadhan yang bertepatan dengan bulan kebebasan, periode di mana kami mengingat dan menghormati banyak individu, organisasi, gerakan dan asosiasi yang berjuang untuk bebas hari ini.

Selama Ramadhan ini, kita mengingat Sheikh Abdul Hamid Jaber, presiden seumur hidup Dewan Peradilan Islam dan mantan duta besar untuk Arab Saudi, yang baru saja meninggal.

“Aktivitas Sheikh Jaber di komunitas dan kelompok terdekatnya, perannya sebagai pendiri seruan Islam dan kontribusinya terhadap perjuangan kita melalui Front Demokratik Bersatu sangat berharga.

Dia adalah pewaris suksesi kaya Muslim dan pemimpin Muslim yang menganggap perlawanan terhadap apartheid sebagai kewajiban agama yang mendasar.

Saya berharap bulan suci akan menjadi periode perdamaian dan kedekatan antara keluarga dan tetangga, periode berbagi dan periode di mana semua orang Afrika Selatan akan merangkul dan mempraktekkan nilai-nilai yang menjadi dasar bulan suci Ramadhan.”

Presiden mengimbau masyarakat untuk tetap memperhatikan langkah-langkah keamanan COVID-19 saat beribadah dan bersosialisasi selama bulan ini.

Distribusi oleh APO Group atas nama Kepresidenan: Republik Afrika Selatan.

Siaran pers ini dikeluarkan oleh APO. Konten tidak dipantau oleh tim editorial di African Business dan konten belum diperiksa atau divalidasi oleh tim editorial, pembaca yang cermat, atau pemeriksa fakta. Penerbit bertanggung jawab penuh atas isi iklan ini.

READ  Lebih dari setengah miliar dosis vaksin Covid telah diberikan di Wilayah Asia Tenggara WHO