POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Presiden Manchester City mengirimkan peringatan kepada rivalnya di Liga Premier karena laporan menunjukkan 115 dakwaan

Presiden Manchester City mengirimkan peringatan kepada rivalnya di Liga Premier karena laporan menunjukkan 115 dakwaan

Manchester City akhirnya mengangkat trofi tertinggi Eropa pada akhir musim lalu, menambah kemenangan di Liga Premier dan Piala FA, mengukuhkan status mereka sebagai tim terbaik di planet ini.

Manchester City memimpin perburuan gelar Liga Premier Inggris, sementara Liverpool naik ke posisi kedua

Manchester City memiliki apa yang diperlukan untuk mengulangi kemenangan treble bersejarah musim lalu – menurut ketua Khaldoon Al Mubarak.

Pasukan Pep Guardiola mengukuhkan statusnya sebagai tim terbaik dunia dengan menjuarai Liga Inggris, Piala FA, dan Liga Champions musim lalu. Musim ini City berada di puncak Liga Premier – mengincar rekor gelar keempat berturut-turut – dan telah mencapai babak 16 besar Liga Champions, dengan debut Piala FA pada bulan Januari.

Presiden City Al Mubarak mengatakan klub “melipatgandakan upayanya” dalam metode yang telah membawa kesuksesan selama sekitar satu dekade terakhir, dengan Guardiola dan para pemainnya siap untuk meraih kejayaan baru. Al-Mubarak berkata: “Musim lalu menyaksikan Manchester City mencapai tahun sepak bola dan komersial terhebat dalam sejarahnya.

“Setelah menjuarai Liga Champions di Turki dan menyelesaikan treble, pertanyaan yang paling sering ditanyakan kepada saya adalah, ‘Bagaimana Anda mencapainya?’

“Jawabannya adalah dengan menggandakan filosofi dan praktik yang telah terbukti membawa kesuksesan bagi kami dan menantang diri kami untuk terus berinovasi guna mencapai tingkat kinerja baru di dalam dan di luar lapangan.

“Kami tidak akan takut untuk menetapkan tujuan baru dan mengembangkan strategi baru yang bermanfaat bagi klub kami, komunitas kami, pemangku kepentingan kami, dan terutama para penggemar.


“Sukses hari ini berarti lebih banyak investasi untuk masa depan. Kesehatan finansial dan kesuksesan di lapangan berarti semua orang yang terkait dengan kota ini dapat menatap masa depan dengan antusias.

Presiden Manchester City Khaldoon Al Mubarak (kanan) yakin dengan kemampuan klubnya mengulangi pencapaian bersejarahnya

“Pencapaian kolektif kita memberi saya keyakinan besar bahwa bersama-sama kita dapat mencapai lebih banyak lagi di tahun-tahun mendatang.”

READ  Euro 2020 Hit dan Misses: liku-liku datang tebal dan cepat, Swiss mengejutkan Prancis, Spanyol lolos dari horor Kroasia | berita sepak bola

READ  Luis Enrique meninggalkan Spanyol sebagai pelatih setelah kekalahan mengejutkan di babak 16 besar Piala Dunia 2022 melawan Maroko di Qatar
Tonton Liga Premier, Liga Champions, Liga Europa, dan banyak lagi

TNT Sports memberi Anda akses ke pertandingan Liga Premier, Liga Champions, Liga Europa, Serie A, dan banyak lagi. Anda juga dapat menonton pertarungan terbesar dalam tinju, UFC, dan WWE, serta mendapatkan acara MLB eksklusif, semuanya dengan satu pembayaran setiap bulan. Anda dapat menonton TNT Sports di BT, EE, Sky dan Virgin Media.

£29,99 per bulan dan dapatkan akses ke Discovery+ Premium tanpa biaya tambahan

Olahraga TNT