POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

CME Group dan LPGA mengumumkan perpanjangan dua tahun Kejuaraan Tur Grup CME dengan peningkatan dompet |  LPGA

CME Group dan LPGA mengumumkan perpanjangan dua tahun Kejuaraan Tur Grup CME dengan peningkatan dompet | LPGA

CME Group dan LPGA mengumumkan perpanjangan dua tahun CME Group Tour Championship dengan peningkatan dompet $11 juta dan rekor hadiah tempat pertama sebesar $4 juta

  • Hadiah tempat kedua akan meningkat menjadi $1 juta
  • Sponsor ini akan berlanjut hingga tahun 2025 termasuk Race to the CME Globe dan afiliasi amal dengan Rumah Sakit Penelitian Anak St.

Napoli, Florida, 15 November 2023 – Asosiasi Golf Profesional Wanita (LPGA) dan CME Group, pasar derivatif terkemuka di dunia, hari ini mengumumkan perpanjangan CME Group Tour Championship dan balap sepanjang musim ke CME Globe hingga tahun 2025. Perjanjian sponsorship selama dua tahun ini akan menghadirkan hal-hal menarik peluang baru untuk golf wanita mulai tahun 2024, dengan peningkatan total dana sebesar US$11 juta, termasuk rekor hadiah sebesar US$4 juta untuk tempat pertama, dan US$1 juta untuk runner-up. Selain itu, sebagai bagian dari formula distribusi dompet yang ditingkatkan, untuk pertama kalinya, setiap pesaing yang memenuhi syarat untuk lapangan golf dengan 60 pemain akan diberikan hadiah minimal $55.000, sehingga meningkatkan apresiasi bagi semua pemain.

“Sebagai pendukung lama perempuan dalam bisnis dan olahraga, CME Group bangga dapat melanjutkan kemitraan kami dengan LPGA untuk lebih meningkatkan permainan golf perempuan,” kata Terry Duffy, Ketua dan CEO CME Group. Mulai tahun depan, CME “Dompet Collegiate Tour Championship sebesar $11 juta akan menjadi yang tertinggi di LPGA Tour, dan hadiah tempat pertama sebesar $4 juta akan menjadi hadiah individu terbesar dalam olahraga wanita.” Masing-masing perkembangan ini akan membuat acara kami lebih menarik bagi para pemain dan penonton, sekaligus memberikan keseimbangan yang lebih besar dalam permainan.

READ  Vinicius Junior: Federasi Sepak Bola Spanyol memerintahkan penalti sebagian untuk stadion dan denda karena rasisme yang dialami bintang Real Madrid dalam pertandingan Valencia, dan membatalkan kartu merah

“Selain itu, kami berharap dapat melanjutkan dukungan kami terhadap Rumah Sakit Penelitian Anak St. Jude melalui St. Jude Continuing Medical Education Group Care Challenge – Hasil 1,” tambah Duffy.

“Memperluas kemitraan dengan CME Group sangatlah penting dan menggarisbawahi pertumbuhan dan kekuatan LPGA,” kata Komisaris LPGA Molly Marko-Semaan. “CME Group telah memajukan LPGA di setiap langkah perkembangan kami sejak tahun 2011 dan dengan perluasan ini mereka sekali lagi membantu membawa LPGA, golf wanita, dan olahraga wanita ke tingkat yang belum pernah terjadi sebelumnya. Kami berterima kasih kepada Terry Duffy dan CME Komitmen berkelanjutan Grup untuk meningkatkan peluang bagi anak perempuan dan perempuan, baik di dalam maupun di luar.” Lapangan Golf Kami juga terinspirasi dan bangga atas dukungan perusahaan terhadap Rumah Sakit Penelitian Anak St. Jude sepanjang musim dan pada Kejuaraan Tur Grup CME.

Kejuaraan Tur Grup CME telah menjadi acara akhir musim di Tur LPGA sejak Grup CME pertama kali mensponsorinya pada tahun 2011. Juara terkini dari acara tersebut termasuk juara LPGA 19 kali dan pemenang Kejuaraan Tur Grup CME dua kali Lydia Ko; Kemenangan berturut-turut dari Jin Young Ko; Dan protagonis utamanya, Lexi Thompson.

Perlombaan menuju CME Globe juga telah menjadi bagian integral dari kalender LPGA Tour sejak tahun 2014. Dalam kompetisi poin sepanjang musim, anggota LPGA mengumpulkan poin di setiap Kejuaraan LPGA resmi untuk memasuki Kejuaraan Tur Grup CME akhir musim. Perlombaan menuju CME Globe 2023 dimulai dengan Hilton Grand Vacations Tournament of Champions di Florida, dan diakhiri dengan CME Collegiate Tour Championship di Naples, Florida.