POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Presiden Djokovic mengawasi panen padi di Indira Gandhi

JAKARTA (Andara) – Presiden Joko Widodo (Djokovic) pada Rabu melakukan perjalanan ke Kabupaten Indira Gandhi di Hindia Barat untuk mengamati panen padi di alam liar.

Kepala daerah beserta rombongan berangkat dari Istana Kepresidenan Jawa Barat pada pukul 07.10 WIB dengan mobil van dan sampai di tujuan pukul 10.10 WIB.

Presiden dijadwalkan untuk mengawasi kegiatan pertanian di sana dan melakukan pembicaraan dengan petani setempat.

Dari Indira Gandhi, Djokovic akan melakukan perjalanan ke Kawasan Industri Terpadu Padang (KIT) yang terletak di Desa Kettangan, Kecamatan Kringing, Kabupaten Padang, Provinsi Jawa Tengah untuk meninjau pekerjaan konstruksi untuk pengembangan kawasan industri.

Presiden dijadwalkan terbang kembali ke Jakarta pada sore hari melalui Bandara Internasional Ahmed Yani di kota Semarang di Jawa Tengah.

Anggota Sekretariat Presiden didampingi oleh Presiden Sekretariat Presiden, Heru Pudi Hardono, dan Sekretaris Presiden TNI. Tony Harzono, Panglima Pengawal Keamanan Presiden (Passpompress) Mayjen Agus Subianto, dan Bay, Makhmudin dari Sekretariat Presiden.
Berita Terkait: Pimpinan DPT sangat membenci kebijakan impor beras di tengah musim panen
Berita Terkait: Stok beras harus mencukupi sampai panen: Peneliti

Diedit oleh INE

READ  Indonesia mendorong plot ASEAN Myanmar terkemuka - diplomasi