POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Prediksi Grammy tahun 2024 di setiap kategori

Prediksi Grammy tahun 2024 di setiap kategori

A&W, Jack Antonoff, Lana Del Rey dan Sam Dio, penulis lagu (Lana Del Rey)
“Anti-Hero”, Jack Antonoff dan Taylor Swift, penulis lagu (Taylor Swift)
“Butterfly”, Jon Batiste dan Dan Wilson, penulis lagu (Jon Batiste)
“Dance the Night” (dari “Barbie: The Album”) Caroline Aileen, Dua Lipa, Mark Ronson, Andrew Wyatt, penulis lagu (Dua Lipa)
“Bunga”, Miley Cyrus, Gregory Allday Hine dan Michael Pollack, penulis lagu (Miley Cyrus)
“Kill Bill”, Rob Beisel, Carter Lange dan Solana Rowe, penulis lagu (SZA)
“Vampir”, Daniel Nigro dan Olivia Rodrigo, penulis lagu (Olivia Rodrigo)
“Untuk apa kamu diciptakan?” Dari “Barbie”, Billie Eilish O'Connell dan Finneas O'Connell, penulis lagu (Billie Eilish) ***

Dia akan menang: “Untuk apa kamu diciptakan?”
Bisa menang: “Bunga”; “Anti hero”

Para pemilih seharusnya memikirkan tentang penulisan lagu daripada elemen produksi dalam kategori ini…tetapi apakah mereka, pada kenyataannya, melakukan hal itu secara menyeluruh? Ini patut dipertanyakan, selamanya. Tapi mari kita asumsikan bahwa sebagian besar dari mereka lebih menekankan pada lagu-lagu sebenarnya, yang, setidaknya secara teori, lebih menyukai lagu daripada musik pop. Itulah salah satu alasan mengapa Anda mungkin ingin mengambil risiko dan berpikir bahwa Eilish (dan saudara penulisnya, Finneas) mungkin memiliki peluang sedikit lebih baik untuk menjadi yang teratas dalam Song of the Year daripada Record of the Year, bahkan jika anggota Recording Academy melakukannya. Asumsikan dia akan memenangkan Oscar dan Grammy dua kali. Dengan sebuah lagu yang dibuat dengan sangat baik dan menyentuh hati, mereka tidak dapat menganggap asal-usulnya sebagai sebuah tulisan penting di Tinseltown yang menentangnya, bukan?

Namun, seperti empat kategori teratas lainnya, hampir semua hal dapat dicapai di sini — termasuk, tentu saja, kemenangan untuk Cyrus, Swift, atau SZA. Atau, dalam hal ini, kemenangan pertama di salah satu kategori teratas untuk Rodrigo, yang belum pernah memenangkan satu pun selain Artis Pendatang Baru Terbaik? Rasanya sudah terlambat, meski hanya ada di album keduanya.

READ  Seorang pasien bedah otak di Miami memainkan gitar sementara dokter melakukan prosedurnya