POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Musisi dan paduan suara Opera Nasional Inggris menghentikan pemogokan mereka

Musisi dan paduan suara Opera Nasional Inggris menghentikan pemogokan mereka

Sumber gambar, Gambar Getty

Komentari foto tersebut,

Pemogokan itu dijadwalkan berlangsung pada malam pertama pertunjukan baru The Handmaid's Tale

Musisi di Opera Nasional Inggris (ENO) telah membatalkan pemogokan karena masalah gaji dan kondisi, kata serikat seni pertunjukan Equity.

Anggota paduan suara dan orkestra dijadwalkan untuk keluar pada tanggal 1 Februari, malam pembukaan pertunjukan terbaru mereka The Handmaid's Tale, karena rencana PHK.

Saham tersebut kini telah mencapai penyelesaian paduan suara sementara.

Persatuan Musisi telah menghentikan pemogokan, dan pembicaraan dengan Eno kini akan dilanjutkan.

Ini adalah pertama kalinya anggota Persatuan Musisi melakukan pemogokan penuh dalam 44 tahun.

'Solusi komprehensif'

“Meskipun hal ini tidak mewakili akhir mutlak dari negosiasi, kami yakin bahwa pembicaraan konstruktif dapat menghasilkan resolusi penuh dalam beberapa minggu mendatang,” kata Equity dalam sebuah pernyataan.

Dia menambahkan bahwa mandat Persatuan Musisi untuk melakukan aksi mogok “tetap berlaku sampai penyelesaian penuh tercapai.”

Persatuan Musisi akan terus mengambil tindakan tanpa melakukan mogok kerja sementara negosiasi terus berlanjut.

Pemungutan suara diadakan awal bulan ini setelah manajemen ENO mengumumkan rencana untuk memberhentikan semua anggota paduan suara, orkestra, dan musik dan mempekerjakan kembali mereka selama enam bulan dalam setahun.

Untuk beberapa musisi di orkestra, usulannya adalah untuk mengurangi kontrak mereka lebih jauh dengan hanya beberapa yang ditawari pekerjaan lepas.

Tahun lalu, direktur musik ENO, Martyn Brabbins, mengundurkan diri setelah pemotongan tersebut diumumkan.

Proposal tersebut diajukan setelah ENO dikeluarkan dari portofolio pendanaan tahunan Dewan Kesenian Inggris, kehilangan hibah sebesar £12,8 juta, dan diberitahu bahwa mereka harus pindah ke luar London agar memenuhi syarat untuk mendapatkan hibah di masa depan.

Pada bulan Desember, mereka mengumumkan rencana untuk pindah ke Manchester, namun langkah tersebut mendapat tentangan dari perusahaan dan banyak orang di dunia budaya.

ENO telah diberi lebih banyak waktu dan uang untuk memfasilitasi perpindahan tersebut, namun masih ada ketidakpastian mengenai cara kerjanya.

READ  Jawaban dan Petunjuk Quordle Hari Ini untuk Selasa, 13 Juni