POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pratinjau ‘X-Men: Before the Fall – Hursds of Apocalypse’ membuat Apocalypse bertabrakan dengan Arakko

Pratinjau ‘X-Men: Before the Fall – Hursds of Apocalypse’ membuat Apocalypse bertabrakan dengan Arakko

Fall X mendekat, akhir dunia, Genesis, dan anak-anak mereka mengarahkan pandangan mereka ke Planet Merah.

Setelah persaingan ketat yaitu X OF SWORDS, Apocalypse mengasingkan diri ke Amenth dan bertemu dengan istrinya, Genesis. di dalam X-Men: Sebelum Kejatuhan – Ghosts of Encounter #1Dan penulis Al Ewing dan artis Luca Pizzari membawa pembaca kembali ke Amenth untuk menyaksikan rencana licik terbaru dari pasangan seram ini.

Dalam pratinjau X-MEN: BEFORE THE FALL – HERALDS OF APOCALYPSE #1, Apocalypse duduk di udara di atas mayat yang dimutilasi, merenungkan sifat bertahan hidup. Dalam meditasi, dia merenungkan masa lalu, mengingat waktunya di Okara, tanah yang dulunya Krakoa dan Araku. Belakangan, Genesis menunjukkan kekuatannya dan menghasilkan Topeng Pemusnahan. Di satu halaman, Knights of the Apocalypse menjadi pusat perhatian, sementara di halaman lain, Genesis berlengan empat melibatkan Genesis dalam duel.

saat berbicara dengan looper, penulis Al Ewing membocorkan apa yang akan hadir dalam one-shot spesial ini dan bagaimana hal itu akan bergema melalui halaman-halaman serialnya yang sedang berlangsung, X-MEN RED. Ketika ditanya tentang kapan waktu jauh dari Krakoa mengubah akhir dunia, Ewing dengan tepat berkata, “Dogma ‘survival of the fittest’ yang dia anut selama ini tidak lagi cukup baginya.”

Lihat sekilas pertama Anda tentang kembalinya Apocalypse dalam tampilan pertama khusus di X-MEN: BEFORE THE FALL – HERALDS OF APOCALYPSE #1, di bawah ini.

READ  Tonton Doja Cat menyelamatkan kucing dari alien di video musik "Get Into It (Yuh)"