POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pratinjau Pertandingan – Phoenix vs Invincibles, Kompetisi Seratus Wanita 2021, Eliminator

pratinjau

Pemenang kualifikasi hari Jumat di The Oval akan menghadapi Southern Brave di final

Gambar besar

Sebulan setelah memulai malam pembukaan Ratusan, The Oval sekali lagi menjadi tuan rumah runner-up Jumat antara tim yang finis kedua dan ketiga di babak grup dan bermain untuk hak menghadapi Southern Brave di final hari Sabtu.

Meskipun ada ratusan perdebatan tentang manfaatnya atau tidak dalam permainan bahasa Inggris, ada kesepakatan luas bahwa kompetisi wanita adalah kesuksesan yang pasti: kehadiran melebihi harapan, kualitas umumnya tinggi, dan para pemain menyambut baik kesempatan itu. Bermain di stadion besar dan fans lokal terang-terangan mendukung tim baru mereka.

Oleh karena itu, merupakan kebetulan yang menyenangkan bahwa oval yang gigih berpartisipasi dalam Eliminator. Mereka mengalami musim pasang surut, dengan dua dari tiga pemain Afrika Selatan menderita cedera di luar negeri Topi Marizan Dan Syabnim IsmailNamun, serangan bowling berkualitas tinggi mereka memimpin dan pemain lokal mereka bertahan pada saat-saat penting.
Kapten Dan van Niekerko Dia memiliki kemewahan bisa berbagi 100 bola dalam peran antar pemain internasional – 60 bola antara Cap, Ismail dan dirinya sendiri, dan 40 bola antara pemain Inggris. Tash Varante Dan Maddy Villiers – tapi dia juga menggunakan fragmentasi Alice Capsey untuk efek yang baik, kadang-kadang beralih ke kecepatan rata-rata Grace Gibbs.

Formasi pukulan mereka tidak cukup tepat, dengan Fran Wilson sangat kurang di posisi ketiga, tetapi Van Nierkirk telah menemukan beberapa kefasihan sejak awal lari. Mereka datang ke Final setelah kekalahan telak melawan Southern Brave di mana mereka tersingkir karena 85 pengejaran 116; Mereka tidak tahan mabuk.

Lawan mereka Birmingham Phoenix tampak mati dan terkubur di pertengahan musim setelah empat kekalahan dalam lima pertandingan pertama mereka, tetapi mereka menyelinap ke sisi buta untuk menekan di KO berkat tiga kemenangan giliran – termasuk Macan bertahan 147 di perempat final yang sebenarnya melawan Northern Superchargers pada hari Selasa, Ketika mereka menekan tombol tengah untuk menyebabkan kecelakaan.

READ  Paralimpiade Australia Mendapatkan Medali Yang Sama Seperti Para Olimpiade Setelah Pemerintah Mengakui Upaya | Paralimpiade Tokyo 2020

dalam sorotan

tujuh belas tahun Alice Capsi Dia adalah salah satu dari ratusan bintang pelarian dan mengagumi raket dan bola untuk Indomitable. Dia adalah pencetak gol terbanyak ketiga dan striker tertinggi kedua, memukul bola keras di sampul dan menembak ke bola datar untuk efek yang baik. Sudah ada pembicaraan tentang apakah terlalu dini untuk memasukkannya ke tim Inggris, dan sementara itu pasti bisa menunggu, dia memiliki kesempatan lain untuk membuktikan dirinya di panggung besar, setelah memukul 59 dari 40 bola dalam derby London di Lords sebelumnya. . dalam kompetisi.
Amy Jones Dia tidak meraih skor kemenangan dalam ratusan – angka tertingginya bukan 42 – tetapi kepositifan peringkat menengahnya adalah bagian penting dari kesuksesannya dengan kelelawar. Dia memiliki tingkat serangan tertinggi kedua dalam kompetisi (160,22) di antara pemukul dengan lebih dari 100 poin dan telah meningkat secara signifikan terhadap putaran dalam 18 bulan terakhir sejak turun peringkat di tim T20I di Inggris.

Berita tim

Indomitable harus beradaptasi tanpa Cap dan Ismail di berbagai tahap karena cedera tetapi mereka diharapkan akan tampil dengan kekuatan penuh pada hari Jumat dan kemungkinan akan mempertahankan kepercayaan mereka pada tim yang membantu mereka finis kedua.

tak terkalahkan (Potensi): 1 Georgia Adams, 2 Dane van Niekerk (kapten), 3 Fran Wilson, 4 Marizan Cape, 5 Alice Capsi, 6 Maddie Villiers, 7 Joe Gardner, 8 Grace Gibbs, 9 Sarah Price (minggu), 10 Tash Farant 11 Syabnim Ismail

Phoenix memiliki tugas yang tidak diinginkan untuk menggantikan Verma, tetapi Jones mendukung kedalaman tim untuk membantu menutupi ketidakhadirannya. Salah satu dari dua orang Australia mereka kemungkinan akan maju untuk membuka, dengan Mary Kelly memasuki klasemen tengah. Georgia Elwes melewatkan pertandingan terakhirnya karena cedera pada ibu jari kirinya dan Phoenix mengatakan Kamis mereka “masih berharap” dia akan dalam kondisi yang baik untuk bermain.

Phoenix (mungkin): 1 Eve Jones, 2 Katie Mack, 3 Amy Jones (kapit/minggu), 4 Mary Kelly, 5 Erin Burns, 6 Joynan Davis, 7 Georgia Elwes/Phoebe Franklin, 8 Emily Arlott, 9 Issey Wong, 10 Kirsty Gordon 11 adalah ide yang bagus

READ  Laporan Pertandingan Terbaru - Sri Lanka vs Oman 1 T20 2021/22

Statistik & Trivia

  • Tash Farrant membutuhkan dua bilah untuk mengungguli Sammy-Jo Johnson dari Trent Rockets sebagai pembuat gawang terkemuka untuk kompetisi wanita.
  • Total kehadiran di tiga pertandingan putri di The Oval sejauh ini adalah 29.181
  • Shabnim Ismail melempar bola tercepat dalam lomba 100 putri hingga saat ini, dengan kecepatan 78 mph/126 km/jam melawan Southern Brave.
  • Matt Roller adalah associate editor di ESPNcricinfo. hahahaha hahahaha